Helikopter Jepang Jatuh di Pegunungan Kusatsu Shirane Yokoteyama Nagano, Korban 9 Orang

Helikopter dari Toho Airwaysjatuh di pegunungan Kusatsu Shirane Yokoteyama pagi ini termasuk di antaranya 5 orang tim pencegahan bencana alam

Helikopter Jepang Jatuh di Pegunungan Kusatsu Shirane Yokoteyama Nagano, Korban 9 Orang
Richard Susilo
Lokasi kecelakaan helikopter difoto dari udara. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo di Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Sembilan orang di dalam helikopter Haruna jadi korban jatuh di Pegunungan Kusatsu Shirane   Yokoteyama  Nagano pagi ini (10/8/2018) sekitar jam 10 pagi.

"Helikopter dari Toho Airwaysjatuh di pegunungan Kusatsu Shirane Yokoteyama pagi ini termasuk di antaranya 5 orang tim pencegahan bencana alam pemda Higashi Azume Perfektur Gunma, seorang mekanik, pilot Noriyuki Amami dan dua penumpang lainnya," ungkap sumber Tribunnews.com Jumat ini (10/8/2018).

Helikopter Bell   412 EP   berangkat dari landasan heli di kota Maebashi jam 9:15. rencana jam 10:45 harusnya sudah kembali lagi. Tapi putus kontak jam 10:00 dan sekitar jam 11 langsung pasukan pertolongan dikerahkan untuk mencari helikopter yang ternyata sudah jatuh di pegunungan tersebut.

Perjalanan tersebut sebenarnya untuk men survei jalur perjalanan mendaki gunung yang ada di perbatasan antara Gunma, Niigata dan Nagano, direncanakan jalur pendakian tersbeut dibuka 11 Agustus besok.

Sampai dengan jam 17:00 masih belum diketahui nasib 9 korban tersebut, apakah meninggal apakah cedera berat.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help