20 November 10 Instruktur Cantik dari Jepang akan Beri Pelatihan Yoga Gratis di Bali

Sepuluh instruktur yoga profesional dari Jepang akan memberikan ilmunya dan yoga gratis bagi masyarakat Indonesia khususnya yang berada di Bali.

20 November 10 Instruktur Cantik dari Jepang akan Beri Pelatihan Yoga Gratis di Bali
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Yuko Shoji instruktur terkenal Jepang mantan Graphia Idol terkenal Jepang. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo di Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Sepuluh instruktur yoga profesional dari Jepang akan memberikan ilmunya dan yoga gratis bagi masyarakat Indonesia khususnya yang berada di Bali di sebuah hotel bintang lima di Jimbaran Bali tanggal 20 November 2018.

"Kita coba memberikan ilmu yoga kepada masyarakat Indonesia dan semoga berguna bagi kesehatan tubuh kita ," ungkap instruktur yoga profesional Jepang, Yuko Shoji kepada Tribunnews.com belum lama ini.

Pelatihan dan seminar yoga akan diberikan gratis di sebuah hotel bintang lima di Jimbaran Bali.

Namun karena tempat terbatas, maka akan dilakukan seleksi bagi peserta yang ingin ikut serta.

Silakan tuliskan nama lengkap, alamat lengkap, nomor whatsapp, serta Pekerjaan saat ini di bidang apa, dikirimkan email ke: yoga@jepang.com dengan subject: Yoga Bali.

Yuko Shoji (34) pemilik Positive Yoga (PY) Tokyo Jepang
Yuko Shoji (34) pemilik Positive Yoga (PY) Tokyo Jepang (Tribunnews.com/ Richard Susilo)

"Kita akan berlatih bersama-sama sekaligus tanya jawab mengenai yoga di Bali, sehingga nantinya tentu diharapkan orang Indonesia bisa melakukan yoga sendiri dengan kualitas yang tinggi bagi peningkatan kesehatan dan kualitas hidup," kata dia.

Baca: Pengacara Roy Suryo: Masa Iya Kembalikan Paku Beton yang Sudah Diketok di Rumah?

Sepuluh instruktur yoga profesional dari Jepang itu khusus datang ke Bali untuk penalaran ilmu yoga yang dipelajarinya di Jepang dan memiliki sertifikat khusus sebagai instruktur yoga.

Semua instruktur Yoga wanita Jepang itu rata-rata masih 20 tahunan tahun, masih muda dan cantik dan tentu saja memiliki bentuk tubuh ideal sebagai contoh penerapan yoga yang dilakukannya setiap hari.

"Ini pertama kali kita ke Bali dan mudah-mudahan berjalan dengan baik sehingga menghasilkan kualitas terbaik nantinya bagi warga Indonesia," harap dia.

Setelah melakukan latihan yoga sejak pagi hari, tanya jawab dilakukan dengan bahasa Jepang (tersedia penerjemah) dan perkenalan pun bisa langsung dilakukan kepada masing-masing instruktur nantinya.

"Siapa tahu kita bisa bikin usaha kantor yoga di Indonesia nantinya," kata Shoji.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help