Mobil Polisi Jepang Ditabrak, 7 Tembakan Dilepaskan, Dada dan Kaki Tersangka Terluka

Mobil polisi sedang mengikuti mobil silver yang kelihatan aneh dengan lampu mati di pagi gelap jam 3 tadi

Mobil Polisi Jepang Ditabrak, 7 Tembakan Dilepaskan, Dada dan Kaki Tersangka Terluka
Richard Susilo
Mobil Polisi yang melesak ditabrak dari belakang. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo di Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Sebuah mobil polisi melesek depan belakang karena tabrakan dengan mobil Toyota warna silver dan ditabrak mobil warna hitam hari ini (12/9/2018) jam 3 pagi lewat di daerah Tajima, Ikunoku, Osaka Jepang.

"Mobil polisi sedang mengikuti mobil silver yang kelihatan aneh dengan lampu mati di pagi gelap jam 3 tadi, tapi kabur dan ternyata memasuki gang buntu dan mobil polisi menabrak mobil silver tersebut. Tapi kemudian mendadak ada mbil lain warna hitam menabrak mobil polisi dari belakang sehingga depan dan belakang mobil polisi ringsek," papar sumber Tribunnews.com Rabu ini (12/9/2018).

Kejadian sekitar satu kilometer dari stasiun kereta api Namshiki Osaka Metro bawah tanah kereta jalur Sennichimae dan lokasi pemukiman tersebut tempat kejadian juga tak jauh dari sebuah sekolah dasar (SD).

Polisi melepaskan 7 kali tembakan.

Dua tembakan mengenai dada kanan dan kaki kiri orang yang menyetir mobil silver dan pengemudi mobil hitam kabur dan polisi melepaskan 5 kali tembakan kepadanya.

Lelaki yang ditembak dengan tinggi badan sekitar 1 meter 70 cm masih belum mau mengungkapkan identitasnya, tak ada SIM dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Polisi menduga ada transaksi kejahatan di pagi ini, apakah narkoba atau senjata api, dan diperkirakan kuat dari kalangan mafia Jepang (yakuza) yang terlibat penabrakan mobil polisi tersebut.

Masih terus penyelidikan dilakukan polisi dengan pengejaran kepada pelaku penyetir mobil hitam yang kabur tersebut.

Info lengkap yakuza dapat dibaca di www.yakuza.in

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved