BBC

Pulang dari masjid, pemain Chelsea makan kari ayam di rumah fans Arsenal

Berkumpul dan bersantai di sore hari dengan teman-teman dekat sudah biasa, namun bagaimana bila hal ini dilakukan dengan bintang klub Chelsea,

Berkumpul dan bersantai di sore hari dengan teman-teman dekat sudah biasa, namun bagaimana bila hal ini dilakukan dengan bintang klub Chelsea, N'Golo Kante?

Salah seorang penggemar Kante mengalaminya. Dia mengajak gelandang timnas Prancis itu menghabiskan sore hari dengan menyantap kari ayam, bermain game Fifa dan menyaksikan pertandingan sepakbola di televisi

Semuanya dia lakukan setelah bertemu dengan N'Golo Kante di sebuah masjid.

Ceritanya berawal ketika pemain berusia 27 tahun itu ketinggalan kereta Eurostar di stasiun Pancras setelah Chelsea menang 4-1 atas Cardiff pada hari Sabtu (15/9).

Dia lalu singgah di sebuah masjid di Kings Cross. Di sana pria yang mengantarkan Leicester City meraih gelar juara Liga Primer itu bertemu dengan Badlur Rahman Jalil, 31 tahun, seorang pendukung Arsenal.

Jalil kemudian memberanikan diri untuk mengundang Kante ke rumahnya- yang disanggupi oleh Kante.

"Saya pergi ke masjid pada hari Sabtu malam untuk salat berjamaah. Ajaran Islam mengajarkan kami mengundang tamu untuk makan malam, jadi saya bertanya apakah ia bersedia," kata Badlur.

"Ia datang dengan saya dan saudara saya karena dia sendirian dan toh menuju rumah.

"Ia sedang menjalani diet protein jadi kami sediakan kari ayam. Ia bahkan minum secangkir teh. Ia mengalahkan kami semua saat bermain Fifa dan kemudian kami menyaksikan Match of the Day. Itu adalah malam yang sangat menyenangkan."

Salah seorang pengguna Twitter @jahrul999 menerima pesan dari Badlur yang memberitahu Kante sedang berkunjung ke rumahnya, makan kari, bermain FIFA, dan menyaksikan Match of the Day.

Halaman
12
Sumber: BBC Indonesia
BBC
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved