Nicholas Saputra Main 3 Film Produksi Jepang, Dananya dari Japan Foundation dan TIFF

Aktor asal Indonesia Nicholas Saputra bermain di tiga film yang diproduksi dengan dana dari Japan Foundation dan Tokyo International Film Festival.

Nicholas Saputra Main 3 Film Produksi Jepang, Dananya dari Japan Foundation dan TIFF
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Dari kiri ke kanan: Kohei Ando (Japan Now Programming Advisor), Hiroyasu Ando (Chairman Japan Foundation), Daishi Matsunaga (Sutradara), Isao Yukisada (Sutradara), dan Takeo Hisamatsu, Direktur Festival TIFF (Tokyo International Film Festival). 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo di Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Aktor asal Indonesia Nicholas Saputra bermain di tiga film yang diproduksi dengan dana dari Japan Foundation dan TIFF (Tokyo International Film Festival).

"Kami memilih Nicholas Saputra karena awalnya dari diskusi di Skype lalu kita bertemu Sutradara Edwin untuk film Variable No.3," kata Sutradara Hekisui, Daishi Matsunaga kepada Tribunnews.com, Rabu (3/10/2018) malam saat memperkenalkan film tersebut kepada para wartawan.

Setelah pertemuan dan penjelasan Edwin, Matsunaga berpikir mungkin pas untuk filmnya juga sehingga dipakai ke dalam film yang berlokasi di Yangon dengan para pemain Myanmar dan Nicholas Saputra muncul sekitar 10 menit di film Hekisui.

Lalu di Film The Sea (sutradara Sutradara Degena) bercerita seorang ibu yang baru saja ditinggal suaminya, melakukan perjalanan menuju laut untuk membuang abu jenazah suaminya bersama putrinya.

Di tengah jalan karena ketidakcocokan sering terjadi di dalam mobil saat menyetir, hampir menabrak Nicholas Saputra yang sedang menyeberang jalan naik sepeda.

Nicholas Saputra
Nicholas Saputra (cinema.com.my)

Selewat mobil BMW tersebut, Nicholas Saputra hanya berucap, " asshole " (bren****) dalam bahasa China.

Nicholas Saputra hanya muncul 10 detik dalam adegan di film The Sea itu.

Pada film Hekishu yang menceritakan seorang Jepang bekerja di Yangon Myanmar dengan sutradara Matsunaga, Nicholas Saputra berperan sebagai aktor yang tidak diketahui warga negaranya.

Nicholas menyapa orang Jepang di dalam kereta api Myanmar, tas pinggangnya ketinggalan, membuat orang Jepang penasaran dan menyimpan tas tersbeut.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help