Mobil Listrik Mini Tanpa Pengemudi Diujicoba di Tokyo Jepang Dioperasikan Mulai Desember

Uji coba berjalan di lahan pribadi dan jalan umum bekerjasama dengan pemerintah setempat di jepang.

Mobil Listrik Mini Tanpa Pengemudi Diujicoba di Tokyo Jepang Dioperasikan Mulai Desember
Aera
Mobil Listrik disebut Miley diuji coba kemarin (9/102018) di Tokyo, targetkan sebagai taksi tanpa pengemudi untuk Olimpiade 2020 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo di Jepang

TRIBUNNEWS Tokyo - Mobil listrik Miley (diucapkan di Jepang Mairi) kemarin (9/10/2018) mulai di ujicoba di Tokyo ditargetkan mobil otomatis listrik ini bisa jadi taksi di jalur tertentu pada saat Olimpiade 2020 mendatang.

"Mobil otomatis ini rencana akan mulai dioperasikan di Nagoya pertengahan Desember 2018 pada level 4 di jalan umum," ungkap sumber Tribunnews.com Rabu ini (10/10/2018).

Eisan Technology yang memproduksi perangkat lunak di perusahaan Nagoya yang mengembangkan mobil penggerak otomatis ini. Sedangkan Tea Four yang mengembangkan sistem penggerak otomatis dengan usaha start-up Nagoya University, dan lainnya.

Mengembangkan kendaraan listrik otomatis penuh (EV) "Miley". Tujuan Miley adalah menyediakan layanan berbagi satu mil perjalanan, tambahnya.

Miley tidak memiliki pegangan atau akselerator atau rem. Karena bergerak secara otomatis ke tujuan, tidak memerlukan sopir.

"Ini adalah kendaraan mengemudi sepenuhnya otomatis sepenuhnya domestik pertama"

Tubuh mobil itu didasarkan pada kereta golf empat penumpang yang dijual oleh Yamaha Motor. Bagian atas atap bodi mobil memiliki sensor yang memperoleh informasi lingkungan sekitarnya untuk mengemudi otomatis.

Kelengkungannya merupakan sebuah bisnis cetak 3D, menangani eksterior garis tepi yang padat.

Miley telah mengembangkan layanan seluler yang disediakan oleh penyedia layanan selulur di Jepang selama ini.

Kecepatan lari Miley adalah 10 hingga 20 km / jam.

Sebagai asumsi, layanan gerakan di mana sejumlah orang yang memiliki tujuan yang sama bertemu satu sama lain dalam area tertentu seperti daerah berpenghuni atau daerah pegunungan.

Uji coba berjalan di lahan pribadi dan jalan umum bekerjasama dengan pemerintah setempat di jepang.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help