Tokyo Jepang Jadi Kota Terbaik Dunia, Gubernurnya Tekankan Tradisi dan Inovasi

Saya senang dan merasa terhormat bahwa Tokyo terpilih oleh pembaca Condé Nast Traveler sebagai Kota Besar Terbaik di Dunia

Tokyo Jepang Jadi Kota Terbaik Dunia, Gubernurnya Tekankan Tradisi dan Inovasi
Richard Susilo
Yuriko Koike Gubernur Tokyo 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo di Jepang

TRIBUNNEWS Tokyo - Kota Tokyo di Jepang terpilih sebagai kota terbaik dunia versi Condé Nast Traveler yang berbasis di AS sebagai Penghargaan Pembaca tahunan, ketiga kalinya berturut-turut sebagai kota terbaik dunia.

"Saya senang dan merasa terhormat bahwa Tokyo terpilih oleh pembaca Condé Nast Traveler sebagai Kota Besar Terbaik di Dunia untuk tahun ketiga kalinya," papar Yuriko Koike Gubernur Tokyo Rabu ini (10/10/2018).

Dengan kehormatan besar yang diberikan kepada Tokyo sekali lagi, tekan Koike, dirinya benar-benar merasakan reputasi Tokyo yang sekarang sudah mapan sebagai tujuan wisata utama dengan daya tarik yang luas dan bervariasi.

"Terdorong oleh penghargaan ini, saya bertekad untuk mengembangkan Tokyo lebih lanjut sebagai kota di mana tradisi dan inovasi bertemu dalam menjelang Olimpiade Tokyo 2020 dan Paralympic Games, yang akan diadakan dua tahun dari sekarang. Saya menantikan untuk menyambut lebih banyak turis ke dalam komunitas kami karena kami terus berupaya mengembangkan kota ini menjadi salah satu tujuan wisata terkemuka di dunia," paparnya lagi.

Untuk tahun ketiga berturut-turut, Tokyo terpilih sebagai Nomor 1 di Condé Nast Traveler sebagai Kota Terbaik di Dunia, Penghargaan Pilihan Pembaca 2018.

Pembaca dari majalah yang berbasis di AS yang populer untuk para pelancong yang berbeda memilih Tokyo sebagai puncak daftar "Kota-Kota Besar Terbaik", yang memeringkat kota-kota di luar Amerika Serikat.

Peringkat teratas kota mungkin dikaitkan dengan sejumlah inisiatif, termasuk program promosi pariwisata dan dukungan yang ditingkatkan bagi para turis yang berkunjung ke Tokyo, yang dicapai melalui upaya kerja sama antara pemerintah dan sektor swasta.

"Tokyo bekerja keras untuk menjadi tujuan wisata terkemuka di dunia, lebih jauh mengembangkan daya tariknya sebagai kota tempat tradisi dan inovasi bertemu."

 Kota-Kota Terbaik di Dunia 2018 - Kota-Kota Besar Terbaik Top 20

Halaman
123
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help