Ditangkap Polisi Menyamar Jadi Wanita Masuk ke Onsen Bagi Wanita di Jepang

Seorang pria telah ditangkap kemarin karena terbukti menyamar berpura-pura sebagai wanita masuk ke tempat pemandian umum untuk wanita

Ditangkap Polisi Menyamar Jadi Wanita Masuk ke Onsen Bagi Wanita di Jepang
Richard Susilo
Sebuah tempat pemandian umum (ofuro) atau pun onsen (pemandian air panas) di Jepang memisahkan laki (kanan) dan wanita (kiri) 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo di Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Seorang pekerja kantoran di Nishimachi Kameyama, Katsutoshi Morikawa (62), kemarin (10/11/2018) ditangkap polisi karena menyamar sebagai wanita dengan rambut palsu panjang nongkrong di dalam tempat pemandian umum (ofuro) untuk wanita.

"Seorang pria telah ditangkap kemarin karena terbukti menyamar berpura-pura sebagai wanita masuk ke tempat pemandian umum untuk wanita di sebuah hotel bisnis di Kameyama," papar sumber Tribunnews.com Kamis ini (11/10/2018).

Lelaki itu diketahui di dalam ofuro wanita karena kebetulan karyawan wanita hotel memasuki ofuru tersebut dan kaget melihat ada orang di situ.

Baca: Kisah Merry Jadi Asisten Raffi Ahmad: Terima Endorse, Gaji Puluhan Juta dan Beli Mobil

Padahal diketahui oleh staf tersebut, tidak ada tamu wanita malam itu yang menginap di hotel bisnis tersebut.

Kejadian jam 2 pagi. Setelah keterkejutan tersebut dan mengetahui itu bukan wanita, staf hotel mengunci pintu ofuro dari luar dan memanggil polisi yang segera menangkapnya.

"Saya benar-benar stres di kantor dan saya mau merasakan bagaimana rasanya kalau jadi wanita itulah sebabnya saya menyamar jadi wanita," papar tersangka kepada pihak kepolisian Kameyama perfektur Mie Jepang pagi ini (11/10/2018) dalam interogasi pihak polisi.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved