Hayati Aini: Guru yang Meninggal karena Kanker Payudara Wariskan 300+ Video Tutorial di YouTube-nya

Selain peran orangtua kita, guru sekolah kita mungkin adalah orang paling berpengaruh kedua dalam kehidupan kita. Begitulah Hayati Aini.

Hayati Aini: Guru yang Meninggal karena Kanker Payudara Wariskan 300+ Video Tutorial di YouTube-nya
mStar
Selain peran orangtua kita, guru sekolah kita mungkin adalah orang paling berpengaruh kedua dalam kehidupan kita. 

TRIBUNNEWS.COM - Selain peran orangtua kita, guru sekolah kita mungkin adalah orang paling berpengaruh kedua dalam kehidupan kita.

Beberapa guru sangat berdedikasi untuk pekerjaan mereka, sehingga mereka bahkan meninggalkan kenangan yang tak terhapuskan setelah kita lulus.

Itulah yang dilakukan oleh guru Matematika ini, yang meninggal baru-baru ini setelah pertempuran panjang melawan kanker payudara.

Almarhum Hayati Aini Ahmad adalah guru Matematika yang sebelum kematiannya, telah mengunggah lebih dari 300 video tutorial (belajar matematika) di YouTube, dengan nama Channel hayatimathswizz Hayati Aini.

Untuk memperluas jangkauannya ke lebih banyak siswa, dia juga memposting ulang tutorial di halaman Facebook-nya, dan diterima dengan baik oleh banyak orang.

Dalam sebuah wawancara dengan mStar, suami Hayati, Abdul Jalil Daud berkata, "Istri saya akan membuat video dalam Bahasa Melayu sehingga murid-muridnya akan menemukan mereka lebih mudah untuk dipahami, meskipun dia lebih mahir mengajar dalam bahasa Inggris."

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA==>

Penulis: Yoyok Prima Maulana
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved