Penembakan di Selandia Baru

Ternyata Julukan Egg Boy Sudah Disandang Will Connolly Sejak SMP, Ini Alasannya

Dalam pengakuannya saat tampil perdana di televisi, Will Connolly mengaku sudah dijuluki Egg Boy sebelum timpuk kepala senator Australia dengan telur.

Ternyata Julukan Egg Boy Sudah Disandang Will Connolly Sejak SMP, Ini Alasannya
Kolase Twitter.com/nytimes
William Connolly aka Egg Boy. Disumbang netizen Rp 500 juta, tapi berikan uangnya ke keluarga korban tragedi penembakan jamaah Salat Jumat di Christchurch, Selandia Baru. 

TRIBUNNEWS.COM - Sosok remaja asal Victoria, Australia bernama Will Connolly atau dikenal dengan nama Egg Boy mendadak viral baru-baru ini.

Will Connolly mencuri perhatian lantaran aksi beraninya menimpuk kepala seorang Senator Fraser Anning dengan telur.

Atas aksinya ini, Will Connolly lantas mendapat julukan Egg Boy yang membuat namanya dikenal di seluruh dunia.

Insiden penimpukan tersebut terjadi di tengah pertemuan Partai Nasional Konservatif di Moorabbin, Melbourne pada (16/3/2019).

Bukan tanpa sebab, Will nekat melakukan aksinya lantaran pernyataan negatif sang senator soal tragedi penembakan massal di dua masjid di Kota Christchurch, Selandia Baru yang terjadi sehari sebelumnya, yakni 15 Maret 2019.

Melalui video yang beredar viral di sosial media, Will Connolly yang kala itu mengenakan kaus berwarna putih terlihat berada di belakang Fraser Anning yang tengah diwawancarai oleh para awak media.

Sembari merekam menggunakan ponselnya, remaja berusia 17 tahun itu lantas mengeluarkan sebutir telur dan menimpukkannya ke kepala sang senator.

Halaman Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved