Diduga Alami Penganiayaan, 3 PRT Kabur dari Rumah Majikan di Malaysia

Tiga orang PRT (Pekerja Rumah Tangga) atau yang dikenal (Pembantu Rmah Tangga) asal Indonesia diduga alami penganiayaan oleh majikannya di Malaysia.

Diduga Alami Penganiayaan, 3 PRT Kabur dari Rumah Majikan di Malaysia
http://www.ladbible.com
Ilustrasi penganiayaan. 3 PRT Indonesia Kabur dari Rumah Majikannya di Malaysia, Diduga Kerap Mendapat Pelecehan hingga Penganiayaan 

TRIBUNNEWS.COM - Sebanyak tiga orang PRT Indonesia kabur dari rumah majikannya di Malaysia lantaran diduga kerap mendapat pelecehan dan penganiayaan.

Diduga sering alami pelecehan hingga penganiayaan, ketiga PRT Indonesiaitu diketahui kabur dari rumah majikannya dan bersembunyi di tempat yang aman.

Para pekerja rumah tangga itu dikabarkan kabur dari sebuah bungalo di Country Heights setelah mendapat bantuan dari seorang pria.

Tiga PRT (Pekerja Rumah Tangga) Indonesia kabur dari rumah majikannya yang merupakan seorang bergelar Tan Sri di Malaysia.

Sebagai informasi, Tan Sri merupakan gelar kehormatan yang ada di Negara Jiran, Malaysia.

Seseorang yang mendapat gelar kehormatan Panglima Setia Mahkotra berhak diberi gelar kehormatan tan sri, seperti yang diwartakan Kompas.com.

Tan Sri merupakan gelar kehormatan di bawah gelar Tun (gelar bagi seseorang yang dipredikati sebagai Panglima Mangku Negara).

Penghargaan gelar itu sering diberikan Kerajaan Malaysia atau Sultan kepada warga Malaysia atau warga negara asing.

Baca Selengkapnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved