Seluncuran Berujung Maut: 2 Orang Tewas Akibat Tabrakan di Taman Hiburan

Dua orang tewas dan 12 lainnya cedera dalam kecelakaan mengerikan di taman hiburan di China yang mempunyai 'seluncuran terpanjang di dunia'.

Seluncuran Berujung Maut: 2 Orang Tewas Akibat Tabrakan di Taman Hiburan
The Star | Asia One
Dua orang tewas dan 12 lainnya cedera dalam kecelakaan mengerikan di taman hiburan di China yang mempunyai "seluncuran terpanjang di dunia". 

TRIBUNNEWS.COM - Dua orang tewas dan 12 lainnya cedera dalam kecelakaan mengerikan di taman hiburan di China yang mempunyai "seluncuranterpanjang di dunia".

Tragedi itu terjadi ketika 14 wisatawan, termasuk enam anak-anak, duduk di atas cincin karet dan meluncur ke seluncuran sepanjang 235 meter sebelum dilaporkan menabrak satu sama lain hingga jatuh.

Sebuah penyelidikan kini telah diluncurkan terkait bagaimana kecelakaan itu terjadi di taman hiburan "Children's Yard" di Chengdu, Provinsi Sichuan, China barat daya.

 Menurut pernyataan resmi oleh kantor distrik setempat, delapan orang dewasa dan enam anak-anak jatuh dari luncuran berbahan baja stainless sekitar jam 5 sore pada Rabu (01/05/2019) selama liburan Hari Buruh di negara itu.

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA

Penulis: Yoyok Prima Maulana
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved