CEO Takashimaya Jepang: Bila Kondisi Bagus dan Menguntungkan Buka di Indonesia

Indonesia dilihatnya memang sangat potensial dengan jumlah penduduk 260 juta jiwa dan perekonomian yang terus membaik

CEO Takashimaya Jepang: Bila Kondisi Bagus dan Menguntungkan Buka di Indonesia
WWD Japan
CEO Takashimaya Yoshio Murata 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo di Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Department Store Jepang Takashimaya telah buka di Singapura Vietnam dan Thailand. Kini sedang melihat Indonesia Filipina dan Malaysia.

"Kalau kondisinya bagus di Indonesia dan menguntungkan bagi kami ya tentu baru kami pertimbangkan buka di Indonesia," ungkap CEO Takashimaya Yoshio Murata kepada Jiji Press hari ini (8/5/2019).

Sumber Tribunnews.com di dalam Takashimaya membenarkan hal terebut.

"Kita belum meneliti lebih lanjut baru hanya wacana saja adanya kemungkinan tersebut. Semua tergantung kepada kondisi yang bagus dan menguntungkan barulah kita pertimbangkan serius lebih lanjut," papar sumber tersebut.

Indonesia dilihatnya memang sangat potensial dengan jumlah penduduk 260 juta jiwa dan perekonomian yang terus membaik saat ini serta politik yang stabil.

"Kini fokus Takashimaya baru para toko-toko yang ada di Singapore, Ho Chi Minh, Bangkok dan Shanghai. CEO ingin agar empat toko tersebut memberikan keuntungan besar bagi perusahaannya," tambahnya lagi.

Tantangan besar memang membangun departemen store di luar negeri oleh karena itu Takashimaya walaupun belum mempertimbangkan serius, diakui telah ada permintaan dari beberapa pihak untuk membuka tokonya di Indonesia.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved