Seorang Ibu Tak Sengaja Melahirkan di Toilet RS Jepang, Janinnya Hilang Terbuang Petugas Kebersihan

Seorang wanita tak sengaja melahirkan di toilet Rumah Sakit Red Cross Saitama. Namun kemudian terbilas, terbuang oleh pekerja kebersihan.

Seorang Ibu Tak Sengaja Melahirkan di Toilet RS Jepang, Janinnya Hilang Terbuang Petugas Kebersihan
Foto Itot.jp
Rumah Sakit Umum - Saitama Red Cross 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo di Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Seorang wanita asal Jepang berusia 36 tahun bulan Maret lalu melahirkan janinnya di toilet wanita di Rumah Sakit Red Cross Saitama.

Namun kemudian terbilas, terbuang oleh pekerja kebersihan rumah sakit.

"Wanita itu merasa perutnya sakit lalu ke toilet rumah sakit, lalu janinnya ke luar di dalam toilet tersebut. Dia pergi sebentar mau memberitahu dokter. Tetapi begitu kembali sudah hilang, terbilas ke dalam tempat buang air besar oleh pekerja kebersihan yang katanya tak sengaja," kata sumber Tribunnews.com, Kamis (16/5/2019).

Pihak rumah sakit kemudian meminta maaf kepada pasangan suami istri tersebut atas kejadian itu.

Namun sampai kini pihak keluarga merasa sangat sedih karena janinnya dianggap meninggal, hilang begitu saja dan tak bisa ditemukan.

Rumah Sakit Umum - Saitama Red Cross
Rumah Sakit Umum - Saitama Red Cross (Foto Itot.jp)

Wanita itu memiliki janin berumur 14 minggu yang tiba-tiba ke luar sendiri saat wanita itu berada di dalam toilet, duduk di tempat pembuangan air besar.

Wanita itu mengakui telah minta izin ke dokter kalau dia hendak ke toilet dulu karena merasa tidak enak dan merasa mau buang air besar.

"Maaf kami tak bisa memberikan komentar saat ini pada saat pers mengkonfirmasikan hal tersebut kepada pihak Rumah Sakit Saitama Red Cross."

"Dua bulan telah berlalu tetapi sama sekali tak ada apa-apa dan kami ingin mengungkapkan fakta tersebut kepada masyarakat," ungkap suami wanita tersebut kepada pers baru-baru ini.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved