Jumat, 19 Desember 2014
Tribunnews.com

Berantem di Sekolah Lalu Posting Video di YouTube

Sabtu, 4 September 2010 16:03 WIB

Berantem di Sekolah Lalu Posting Video di YouTube
The Star
TRIBUNNEWS.COM,KUCHING - Ada tiga buah video di YouTube yang memperlihatkan siswa-siswi berkelahi sambil jambak-jambakan. Namun, video ini sudah di-removed dari YouTube bahkan akun dengan username-ajikeng666 juga sudah ditutup.

Video pertama memperlihatkan sedikitnya tiga gadis remaja setingkat SMP berkelahi. Di dalam video itu, seorang gadis berusaha merelai pertikaian tersebut. Namun, apa daya, usaha itu berakhir dengan saling kejar-kejaran dan saling memukul di koridor. Seorang siswi jilbabnya ditarik oleh siswi lain.

Sementara video lain memperlihatkan dua pelajar pria saling memukul dan menendang satu sama lain sementara sekelompok remaja lainnya menyorakinya. Hits video yang diberi judul  Green Road Fights di-upload Jumat (4/9/2010) kemarin, sudah mencapai ribuan. Ada tiga video yang di-posting namun kemudian dihapus.

Kepala Sekolah MK Green Road Putit Ped, Kuching, Malaysia tidak tahu jika ada perkelahian di antara para anak didiknya. "Saya akan memanggil semua guru untuk melihat video tersebut karena kadang-kadang pelajar bertindak di luar batas," ujarnya.

"Namun, jika perkelahian itu benar-benar terjadi maka ini harus segera ditindaklanjuti dan siapapun yang merekam dan memasukkannya di YouTube," ujar sang kepala sekolah. Selama ini,menurutnya, ia melarang anak asuhnya membawa ponsel dan kamera digital ke sekolah.
Penulis: Widiyabuana Slay

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas