Senin, 27 April 2015
Tribunnews.com

Ki Kusumo: 2011 Jadi Tahunnya Orang-orang Pinter

Jumat, 10 Desember 2010 12:07 WIB

Ki Kusumo: 2011 Jadi Tahunnya Orang-orang Pinter
tribunnews.com
Ki Kusumo menerawang atau memprediksi tahun 2011 terkait ekonomi, politik, perfilman, musik, bencana dan artis.

Menurut Ki Kusumo, tahun 2011 nanti akan terjadi beberapa perubahan dan perbaikan disana-sini meski masih belum terlalu sebagus yang diharapkan guna mencapai ke titik pembaharuan.

"Selain itu, di tahun mendatang (2011) akan masih ada bencana alam meski frekuensinya tidak seperti di tahun ini (2010). Namun demikian akan terjadi kejutan-kejutan yang sangat lebih besar dari tahun 2010," ungkap Ki Kusumo yang dihubungi Tribunnews.com, melalui selulernya, Jum'at (10/12/2010).

Untuk ditahun kelinci kayu, dunai Artis akan masih terjadi prosesi kawin dan cerai yang terbilang frekuensinya masih wajar. Namun jumlah kelahiran bayi dari kalangan artis, hiburan hingga masyarakat akan mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya (2010).

Selain itu unutk dunia hingar bingar hiburan jug akan terjadi perubahan dari pola kehadiran pendatang baru. Dimana biasanya para pendatang baru akan langsung melejit pada tahun sebelumnya pada saat melaunching dan merealese suatu album atau film .

Namun unutk tahun ini hal uty tidak berlaku mengingat untuk tahun ini merupakan tahunnya orang-orang lama.

"Tahun ini para orang-orang lama yang dulunya terkenal lalu menghilang akan kembali bersinar bahkan pamornya akan terang benerang laku dibandingkan para pendatang baru," ungkapnya.

Disisi ekonomi pun tak luput dari pandangan indra keenam Ki Kusumo yang mengatakan bahwa pada tahun Kelinci Kayu (2011) sisi ekonomi akan benyak dimasuki oleh para investor yang akan melebarkan sayapnya dengan melakukan investi ke beberapa bidang sehingga perekonomian di perkirakan akan mengalami peningkatan cukup tajam.

Halaman12
Editor: OMDSMY Novemy Leo
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas