Dyandra Promosindo Raih Penghargaan Microsoft Indonesia

Penghargaan diberikan kepada pelaku bisnis yang berkomitmen mendukung penegakan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI).

Dyandra Promosindo Raih Penghargaan Microsoft Indonesia
Tribunnews.com/Eko Sutriyanto
Sudimin Mina saat menyerahkan penghargaan kepada Suhud Kosasih, Jumat (4/11/2011).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Microsoft Indonesia memberikan penghargaan Asli Award untuk kategori Event Organizer Ajang Akbar kepada Dyandra Promosindo dalam ajang Indocomtech 2011 di JCC, Jumat (4/11/2011).

Penghargaan diberikan kepada pelaku bisnis yang berkomitmen mendukung penegakan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI).

Direktur Genuine Software Initiative PT Microsoft, Sudimin Mina menyatakan penghargaan Asli Award ini diberikan sebagai bentuk penghargaan terhadap pelaku bisnis yang senantiasa melindungi dan menghormati hak cipta intelektual piranti lunak maupun program komputer Indonesia.

“Ini merupakan bentuk penghargaan Award pertama. Untuk menentukan siapa yang mendapatkan penghargaan tentunya kita pelajari secara detail dan perlu dipilah-pilah, siapa yang mendapatkannya, perusahaan atau individu,” ungkapnya.

Dikatakannya, peran penting pelaku bisnis dalam menghargai dan melindungi hak cipta karya intelektual akan membantu mengurangi tingginya angka pembajakan piranti lunak dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang manfaat penggunaan piranti asli dan berlisensi.

Suhud Kosasih dari Dyandra Promosindo mengungkapkan kebanggaannya. "Kami bangga sekaligus terharu mendapatkan penghargaan ini," ungkapnya.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved