Senin, 24 November 2014
Tribunnews.com

Indosat-Nexian Hadirkan HP Android Gratis Internet Setahun

Selasa, 5 Juni 2012 17:13 WIB

Indosat-Nexian Hadirkan HP Android Gratis Internet Setahun
(Tribunnews/Hendra Gunawan)
Indosat dan Nexian menawarkan paket internet gratis selama setahun

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk kesekian kalinya operator telekomunikasi Indosat menggandeng merk lokal Nexian. Kali ini, dua perusahaan tersebut  meluncurkan program bundling IM3-Nexian A850 (Energy).

Program Bundling ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk memiliki alat komunikasi dengan fitur dan kualitas yang lengkap  serta harga yang terjangkau, termasuk untuk mendukung komunikasi mereka selama masa liburan yang telah mulai di bulan Juni ini.

Dengan hanya membayar Rp 899 ribu (nett), pelanggan sudah mendapatkan HP Android 3G dan GRATIS Paket Data 500 MB/bulan selama 12 bulan dengan kecepatan hingga 3,6 Mbps, yang didukung oleh kualitas terbaik jaringan Indosat 3.5G.  

Jika penggunaan data sudah melebihi dari kuota yang diberikan, maka akan dikenakan tarif internetan murah Rp 1/KB. Benefit ini hanya berlaku dimasa aktif kartu (tidak dalam masa tenggang), sehingga pelanggan minimal harus melakukan isi pulsa minimal Rp 25 ribu setiap bulan untuk mempertahankan masa aktifnya.

Selain manfaat di atas, pelanggan juga masih tetap menerima semua manfaat yang ada di paket IM3 Seru Anti Galau lainnya baik berupa GRATIS nelpon maupun GRATIS SMS. Sehingga dengan fasilitas ini liburan akan menjadi lebih seru lagi, karena pelanggan bisa terus internetan, menjalankan aplikasi-aplikasi berbasis android, sambil tetap bisa Facebook-an,Twitter-an,YM-an,Mig33 dan IM3 Buzz setiap hari, tanpa dipotong pulsa dan tanpa syarat apapun. Untuk proses aktivasi paket ini pun sangat mudah, cukup dengan tekan *990# dari ponsel atau melalui SMS ke 363 (program ini berlaku mulai bulan Juni sampai dengan Desember 2012).

S Nexian Energy A850 sendiri merupakan HP Android Dual SimCard dengan Harga Termurah dengan basis Android 2.2 Froyo. Ponsel terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur dual SIM GSM+GSM. Desain dan antar muka dinamis sehingga tampak modern dan mungil. Oleh sebab itu ponsel ini mendapat julukan ponsel Android Mini. Didominasi dengan warna hitam dan dilengkapi dengan sentuhan garis oranye membuat ponsel ini cukup dinamis dan gaya, ditambah lagi dengan layar 2,8 inci yang berjenis resistive, Fitur GPS, Camera 2.0 MP dan adanya aplikasi social media yaitu Nexian Chat.

Untuk koneksi, ponsel Android Nexian ini didukung oleh konektifitas GPRS, EDGE, dan HSDPA. Koneksi lain yang tersedia diantaranya Bluetooth dan Wi-fi. Slot microSD juga tersedia untuk menambah ruang penyimpanan berbagai file musik, video dan gambar dan dapat di ekspansi hingga 32 GB. Untuk Mutimedia  fitur yang ditawarkan cukup beragam. Ponsel Android termurah ini sudah dilengkapi dengan FM Radio, Video Player, Audio Player dan berbagai macam fitur hiburan lainnya

“Adanya Paket Bundling IM3 dan Nexian A850 (Energy) yang merupakan HP Android termurah ini, kami harapkan dapat memenuhi  kebutuhan komunikasi dengan paket lengkap, harga hemat dan sinyal 3,5 G yang kuat. Jangan lupa untuk datang ke Stand Indosat pada pembukaan Indonesia Celular Show Rabu,06 Juni 2012 di JCC. Kami menyediakan HP Nexian A850 Energy dengan diskon 50 persen dari harga normal, berlaku untuk 1000 pembeli pertama yang datang di stand Indosat di Hari Pertama ,” demikian disampaikan Erik  Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat dalam rilis yang diterima Tribun.

Editor: Hendra Gunawan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas