• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribunnews.com

Smash Meluncurkan Ponsel Lho

Minggu, 5 Agustus 2012 09:48 WIB
Smash Meluncurkan Ponsel Lho
Ist
GStar Smash Blue

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Grup Boy Band  yang saat ini digandurngi anak baru gede (ABG) Smash berkolaborasi dengan GSTAR meluncurkan Hanphone Smash.

Kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari rangkaian Konser & Kota di Sumatera Utara beberapa lalu bertajuk “ GSTAR Music Kingdom"  Handphone berteknologi Dual on GSM tersebut hadir dalam desain candybar warna-warni yang tersedia dalam 7 pilihan warna (black, red, white, silver, coffee, pink,blue ) sesuai dengan jumlah personil SMASH yang terdiri dari 7 orang personil yang digawangi oleh Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael.

Li Cuan, Marketing Communication Manager GSTAR,  ponsel  Smash ini dikeluarkan untuk memenuhi permintaan pasar yg besar dari para Smash Blast, karena handphone ini kalo dari tampak luar dan kontentnya sangat mencitrakan Smash banget.

"Disini juga ada menu yg menarik yaitu alarm notification isinya berupa himbauan dari smua perserta Smash kepada Smash Blast untuk rajin belajar sehingga ini merupakan salah satu wujud bentuk kepedulian smash terhadap pendidikan anak Indonesia,” ujarnya dalam rilis tertulisnya, Minggu (5/8/2012).

Fitur andalan ponsel Dual GSM ini adalah fasilitas musik yang menghadirkan big speaker dan big sound effect, format musik MP3 player, FM radio stereo serta menghadirkan Ringtone exclusive  5 lagu Smash termasuk single barunya "Pahat Hati". Dan Walpaper exclusive Smash yang keren juga dipersembahkan khusus untuk Smash Blast serta bisa di  gonta- ganti karena ada beberapa alternatif foto Smash.

Selain itu, fasilitas TV yang dibenamkannya mampu menghadirkan kualitas siaran mumpuni dengan gambar dan warna yang jelas serta tajam. Kamera dengan kualitas digital kamera juga ammpu merekam setiap moment indah pengguna, baik dalam hasil foto maupun dalam rekaman video.

Untuk memaksimalkan kualitas foto tersedia beberapa setting kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Diantara setting kamera yang tersedia adalah White Balance, Night Mode, Self Timer, Landscape, Portrait, Video Recording, Shutter Sound,  Effect,  Image quality, Contrast dan lain sebagainya.

Aplikasi bawaan seperti situs pertemanan sosial, chatting  serta beberapa games juga tak lupa disematkan guna mendukung aktifitas pengguna yang mobile untuk menghilangkan rasa penat. Tersedia juga Exlclusive walpaper picture power by GSTAR, exclusive alarm voice by SMASH dan exclusive sign by smash on back cover ponsel yang akan semakin memanjakan para pecinta Boy Band Smash.

Editor: Hendra Gunawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
796561 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas