• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribunnews.com

AMD Adakan Turnamen Game “Shadow Company”

Selasa, 11 September 2012 14:53 WIB
AMD Adakan Turnamen Game “Shadow Company”
TRIBUNNEWS.COM/BUDI PRASETYO
Notebook Toshiba Satelite C800 D kini diperkuat denan AMD E1 Sei APU.

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA - Untuk membuktikan kinerja prosesor AMD dan kartu Grafis AMD Radeon™ yang terdepan di bidang grafis, produsen prosesor komputer dan kartu grafis dunia, AMD Indonesia bersama publisher game local Qeon Interactive, mengadakan turnamen game “Shadow Company” yang akan berlangsung secara online mulai tanggal 15 September 2012.

Menurut Hermawan Sutanto, Country Head AMD Indonesia, turnamen yang diselenggarakan AMD Indonesia bersama Qeon Interactive sebagai publisher game local bertujuan untuk memuaskan para Gamers di Indonesia. “Turnamen game “Shadow Company” ini juga sekaligus untuk menunjukkan ketangguhan kinerja prosesor AMD dan kartu grafis AMD Radeon™ yang kuat di bidang grafis dan paling cocok untuk para Gamers sejati,” jelas Hermawan.

Keunggulan utama Accelerated Processor AMD terletak pada fitur grafis yang superior dalam kelasnya sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati online gaming seperti Shadow Company ini. Hal tersebut bisa dimungkinkan karena kartu grafis AMD Radeon™ (teknologi kartu grafis terdepan yang juga digunakan game consoles seperti XBOX360 dan Nintendo Wii) di dalam APU AMD.

Penambahan kartu Grafis AMD Radeon™ juga memungkinkan tampilan layar simultan hingga 6 monitor dengan teknologi Eyefinity untuk kepuasan tampilan maksimal. “Gamers yang memimpikan performa lebih kencang, bisa memanfaatkan teknologi CrossFireX atau Dual Graphics dari AMD Radeon™ Radeon untuk menggandakan kinerja grafis melalui kinerja paralel dari prosesor grafis AMD Radeon™”, tambah Hermawan.

Menurut Andrian Pauline, Director of Marketing & Sales Qeon Interactive, Turnamen Game “Shadow Company” ditargetkan bisa diikuti oleh 250 tim peserta dimana 1 tim terdiri dari dua orang dari seluruh Indonesia. “Turnamen ini akan dimulai dari tanggal 15 September 2012 yang akan berlangsung selama satu bulan, dimana pertandingan akan dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 14.00 – 17.00 WIB,” ujar Andrian.
Untuk mengikuti turnamen game “Shadow Company” ini tidak dikenakan biaya pendaftaran alias gratis. Bagi yang berminat mengikuti turnamen ini bisa mendaftar secara online di forum www.qeon.co.id dan mengikuti format pendaftaran seperti yang telah disediakan. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 10 September sampai dengan 14 September 2012, sedangkan pertandingan akan dimulai pada tanggal 15 September 2012 mendatang.

Andrian menjelaskan bahwa Shadow Company: The Mercenary War adalah game online FPS (first person shooter) Next Generation pertama di Indonesia. Game ini disebut Next Generation karena didukung oleh teknologi Unreal Engine 3, yang akan memberikan tampilan grafis memukau dan pergerakan karakter yang realistis.

“Pemain akan berperan sebagai tentara bayaran (mercenary) yang dipekerjakan oleh perusahaan besar untuk mendapatkan teknologi energi alternatif, dimana hal tersebut telah membuat konflik dan ketegangan baru,” ujar Andrian.

Banyak aksi yang bisa dilakukan pemain di dalam game, seperti berlari, melompat dan sliding. Dikembangkan oleh Doobic yang berpengalaman membuat MMOFPS, akan membuat Shadow Company menjadi MMOFPS berkualitas tinggi dengan beragam mode permainan yang unik.

“Game “Shadow Company” yang sangat interaktif ini sangat cocok untuk dimainkan di atas komputer bertenagakan prosesor APU AMD dan kartu grafis AMD Radeon™ untuk memberikan pengalaman bermain maksimal,” katanya.

Penulis: Budi Prasetyo
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas