Jumat, 19 Desember 2014
Tribunnews.com

Leikr’s GPS Sportwach Cocok bagi Pegowes

Senin, 7 Januari 2013 14:25 WIB

Leikr’s GPS Sportwach Cocok bagi Pegowes
IST

TRIBUNNEWS.COM. JAKARTA – Anda suka jogging atau gowes? Tak ada salahnya memiliki arloji berbasis GPS (Global Positioning System). Aksesori penunjuk waktu ini punya beragam manfaat, khususnya sebagai alat pemandu.

Problem selama ini, arloji berbasis GPS rata-rata berukuran jumbo, kurang akurat, dan bisa jadi di antaranya sulit membaca data-data di dalamnya.

Nah, Leikr's GPS sportswatch ini mencoba meminimalisir masalah tersebut. Arloji itu punya koneksi dengan satelit GPS lebih cepat dari sudah ada di pasaran.

Meski begitu, ukurannya dianggap masih terlalu besar, yakni 2 inci dengan kedalaman warna 320 × 240 layar warna. Kelebihannya, layarnya sudah mengadopsi Gorilla Glass yang tahan goresan dan benturan.

Arloji besutan Leikr ini akan menampilkan data-data seperti jarak jelajah, waktu, kecepatan, kalori yang terbakar, detak jantung, dalam satu layar.

Dengan kapasitas penyimpanan 8 GB dan prosesor 500 Mhz, arloji ini dapat terhubung dengan perangkat lain melalui WiFi dan Bluetooh. Baterainya punya daya tahan sampai 6 jam. Bila tertarik, siap-siap saja menyiapkan uang 279 dollar AS atau kurang lebih Rp 2,5 juta.

Penulis: Fajar Anjungroso

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas