• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 17 September 2014
Tribunnews.com

AXISPRO Dukung Layanan Data Polri Berkecepatan Tinggi

Jumat, 26 April 2013 23:09 WIB
AXISPRO Dukung Layanan Data Polri Berkecepatan Tinggi
(Tribunnews/Hendra Gunawan)
Axis

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Operator online Axis mendukung Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam menjalankan tugas memberikan layanan, keamanan, dan ketertiban masyarakat.

Dengan paket AXISPRO, Axis menyediakan layanan data berkecepatan tinggi dan berkualitas untuk mendukung Sistem Pelaporan dan Informasi Bhabinkamtibmas (SISPITIBMAS) dari penyedia aplikasi Nagabendu Technologies. Di Polisi Resort Kota (Polresta) Depok, layanan data AXISPRO juga digunakan sebagai sambungan internet tanpa kabel untuk mendukung operasional Resta Depok Command Center (RDCC) bagi petugas Kesatuan Lalu Lintas (Satlantas).

Melalui sistem ini, petugas kepolisian dapat memberikan layanan pada masyarakat secara cepat dan tepat. Di tahap awal, dukungan diberikan melalui kerjasama dengan Polisi Resort Kota (Polresta) Depok dan akan dilanjutkan melalui kerjasama dengan kesatuan lain di Polri.

Syakieb A. Sungkar, Direktur Sales Axis mengatakan, pihaknya mempunyai visi untuk menyediakan layanan komunikasi seluler bagi seluruh masyarakat Indonesia. Hari ini, kami mulai menyediakan layanan kami untuk petugas kepolisian, khususnya di wilayah Kota Depok, dalam menunjang tugas mereka sehari-hari menjaga keamanan masyarakat.

Ini menunjukkan bahwa layanan Axis, dalam hal ini layanan data beserta inovasinya, telah dipercaya sebagai layanan yang dapat diandalkan, mudah, dan terjangkau untuk membantu kinerja sebuah institusi besar. Selanjutnya, kami akan mengembangkan dan memperluas kerjasama ini ke wilayah lain dan berharap kerjasama ini memberikan manfaat positif bagi satuan kepolisian maupun masyarakat.”

Kepala Kepolisian Resort Kota (Kalporesta) Depok, Komisaris Besar Achmad Kartiko, mengatakan, dengan adanya program unggulan Polda Metrojaya yang dilaksanakan oleh Polresta Depok dan jajarannya, diantaranya aplikasi SISPITIBMAS dan Resta Depok Command Center ini, harapan yang paling utama adalah dapat melayani masyarakat dengan lebih cepat, proaktif dan akurat.

"Hal ini tidak lepas atas dukungan dari semua pihak yang mendukung kami, dalam hal ini Axis sebagai operator seluler,  Nagabendu Technologies sebagai developer aplikasi,  pengusaha, tokoh masyarakat dan semua pihak yang telah membantu mewujudkan program ini,” kata Achmad.

Sistem Pelaporan dan Informasi Bhabinkamtibmas atau SISPITIBMAS merupakan aplikasi berbasis Android dari developer aplikasi Nagabendu Technologies yang diimplementasikan pada smartphone yang telah dilengkapi dengan paket layanan data unlimited berkualitas dan berkecepatan tinggi AXISPRO.

Penulis: Hendra Gunawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1717201 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas