Selasa, 23 Desember 2014
Tribunnews.com

Sony Xperia SP dan L Cocok yang Berbudget Kurang Rp 4 Juta

Rabu, 15 Mei 2013 14:38 WIB

Sony Xperia SP dan L Cocok yang Berbudget Kurang Rp 4 Juta
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
Marketing Manager PT Sony Mobile Communications Indonesia, Ika Paramita menunjukkan duo smartphone dari keluarga Xperia, yakni SP dan L, di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (15/5/2013). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sony Xperia SP dan L sudah tersedia di pasaran. Duo smartphone terbaru dari Sony Mobile ini jadi pilihan yang rasional bagi yang hanya punya anggaran kurang dari Rp 4 juta.

Pasalnya, dari segi harga jelas duo smartphone berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini menyasar kalangan menengah.  Sebut saja Sony Xperia SP yang dibanderol Rp 3,999 juta. Sedangkan saudaranya, Sony Xperia L di kisaran Rp 2,999 juta. ”Sony Xperia SP dan L sudah tersedia saat ini,” ujar Marketing Manager PT Sony Mobile Communications Indonesia, Ika Paramita, di Plaza Senayan, Rabu (15/5/2013)

Sony Xperia SP sengaja dirilis sebagai opsi bagi mereka yang ‘tak kuat’ menebus smartphone premium Sony Xperia Z. Tentunya dengan harga beda, Sony Xperia SP tetap punya fitur yang sama dengan kakaknya tapi dengan spesifikasi yang tidak sementereng Sony Xperia Z.

"Kami melihat animo Xperia Z yang tinggi, tapi karena harganya premium, maka kita hadirkan produk baru dengan fitur yang sama, tapi dengan spesifikasi yang tentuya sedikit berbeda," lanjut Ika lagi.

Yang paling kentara di resolusi kameranya di mana Xperia SP hanya mengusung 8 megapixel. Sedangkan bentangan layarnya 4,6 inci dengan otak dual core 1,2GB Snapdragon S4 Qualcomm MSM8960Pro plus RAM 1GB. Kapasitas media penyimpannya sebesar 8GB.

Sementara saudaranya, Xperia L merupakan suksesor dari Xperia J. Spesies satu ini spesifikasinya hanya dibekali prosesor dual core 1 Ghz Qualcomm MSM8230 dan kamera 8 megapixel dengan maksimal 4 kali digital zoom. Dua anggota keluarga baru Xperia ini tersedia dalam tiga warna, yaitu putih, merah, dan hitam.

Penulis: Fajar Anjungroso

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas