• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribunnews.com

MITO Luncurkan A335

Kamis, 13 Juni 2013 09:24 WIB
MITO Luncurkan A335
Istimewa
Peluncuran MITO Mobile tipe A355

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- MITO Mobile kembali merilis ponsel terbarunya A355 pada perhelatan akbar Indonesia Sellular Show  (ICS) 2013 yang berlangsung di Jakarta Hilton Convention Center yang berlangsung dari tgl 12-16 Juni 2013. Setelah sukses dengan seri terdahulu MITO A300 yang menjadi favorit di jajaran ponsel lokal di Indonesia, Mito melakukan pembaharuan lewat seri terbaru MITO A355.

Penampilan lebih segar pun terpancar dari desain yang diusung MITO A355. Layar selebar 5.3’’ inch yang mendukung layar sentuh tahan gores kapasitif ini menjadi kelebihan perangkat Dual GSM ini.

Tentu saja kebutuhan akan user interface yang nyaman memberi daya pikat tersendiri, yakni lebih memberi keleluasaan untuk melakukan banyak hal dari perangkat genggamnya. Seperti saat berselancar di internet,melakukan pekerjaan,menonton video, ataupun bermain game dan lain-lain.

Desain MITO A355 ditegaskan dengan balutan chrome disekililing body termasuk adanya cover yang sudah terpasang dengan casing bagian belakang yang berfungsi sebagai pelindung screen.

Menurut Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile, kebutuhan smartphone  dengan layar besar saat ini sudah tak terbantahkan, untuk itu MITO A355 hadir dengan spesifikasi yang terkini yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi infomasi yang terus tumbuh di Indonesia saat ini.

"MITO A355 berjalan dengan perangkat  Android 4.1 Jellybean juga  dibekali dengan kamera yang sangat mumpuni dengan resolusi  8 megapixel, dan dilengkapi auto focus serta flashlight yang sudah lebih dari cukup untuk menghasilkan foto panorama  yang high quality," kata Hansen dalam keterangan tertulisnya.

Fitur kamera ini juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas. Mulai dari pilihan scene mode (auto, night, sunset, party,  steady photo, fireworks, dan lainnya), fasilitas video dan panorama, serta beragam pengaturan white balance yang terdiri daylight, cloudy, tunsten, incadescent, dan fluorescent.

MITO sendiri ditenagai oleh prosesor 1.2 GHz Quadcore Qualcomm Snapdragon. Alhasil, proses komputasi di perangkat ini sudah tak perlu disangsikan lagi. Navigasi layar sentuhnya begitu mulus, jemari pengguna dapat mengendalikan layar sentuh MITO A355 dengan sangat mudah dan nyaman.

Bahkan ketika diuji dengan aplikasi benchmark Quadrant, MITO A355 menorehkan nilai yang mentereng, mencapai 4549 dan mengungguli sejumlah ponsel kelas atas lainnya.

Dari sisi dukungan aplikasi tentu sudah banyak layanan yang siap memanjakan pengguna Mito A355. Mulai dari FM Radio, Instagram, Google Maps, Email, Facebook. Twitter, dan masih banyak lagi.

Jika ingin menambah koleksi aplikasi Anda, dapat pula mengunjungi Google Play. Selain itu, ada pula kehadiran MITO Game Store untuk mendapatkan berbagai game pilihan nan menarik. Tentu saja game gratis dapat ditemui dengan mudah di sini.
"Inilah kemampuan lengkap yang dihadirkan MITO A355, dengan desain elegan, spesifikasi kelas atas, pengguna juga sudah dilengkapi dengan fitur yang kaya," kata Hansen.

MITO Hadir di ICS 2013 dengan penawaran istimewa, Pelanggan bisa membeli langsung MITO A355 seharga 1.99 juta Free MITO S500, Bisa juga di dapatkan dengan cicilan BCA (Program cicilan 0% per 3 bln: Rp 664 rb/bln), Cicilan Bank Bukopin (Program cicilan 0% per 6 bln: Rp 332 rb/bln)

Penawaran Special ini bisa di dapatkan di booth MITO no. M24 dan Booth Telkomsel.  Selain itu, MITO Hadir di PRJ dari tgl 6 Juni - 7 Juli 2013 dengan penawaran istimewa, Beli Handphone Android/Tablet dari MITO, bisa dapatkan MITO S500 dengan harga Rp 99.000.

Editor: Hendra Gunawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
1901111 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • unknee-Selasa, 18 Juni 2013 Laporkan
    mito kualitasnya jelek pelayanan komplain produk mengecewakan konsumen
    barang rusak bkn karna human eror kok konsumen yg ganti padahal garansinya msh ad 11 bulan 19hari lagi

    sungguh kecewa saya beli tablet mito
    kapooooookkkk
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas