Jumat, 27 Maret 2015
Tribunnews.com

MITO Luncurkan A335

Kamis, 13 Juni 2013 09:24 WIB

MITO Luncurkan A335
Istimewa
Peluncuran MITO Mobile tipe A355

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- MITO Mobile kembali merilis ponsel terbarunya A355 pada perhelatan akbar Indonesia Sellular Show  (ICS) 2013 yang berlangsung di Jakarta Hilton Convention Center yang berlangsung dari tgl 12-16 Juni 2013. Setelah sukses dengan seri terdahulu MITO A300 yang menjadi favorit di jajaran ponsel lokal di Indonesia, Mito melakukan pembaharuan lewat seri terbaru MITO A355.

Penampilan lebih segar pun terpancar dari desain yang diusung MITO A355. Layar selebar 5.3’’ inch yang mendukung layar sentuh tahan gores kapasitif ini menjadi kelebihan perangkat Dual GSM ini.

Tentu saja kebutuhan akan user interface yang nyaman memberi daya pikat tersendiri, yakni lebih memberi keleluasaan untuk melakukan banyak hal dari perangkat genggamnya. Seperti saat berselancar di internet,melakukan pekerjaan,menonton video, ataupun bermain game dan lain-lain.

Desain MITO A355 ditegaskan dengan balutan chrome disekililing body termasuk adanya cover yang sudah terpasang dengan casing bagian belakang yang berfungsi sebagai pelindung screen.

Menurut Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile, kebutuhan smartphone  dengan layar besar saat ini sudah tak terbantahkan, untuk itu MITO A355 hadir dengan spesifikasi yang terkini yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi infomasi yang terus tumbuh di Indonesia saat ini.

"MITO A355 berjalan dengan perangkat  Android 4.1 Jellybean juga  dibekali dengan kamera yang sangat mumpuni dengan resolusi  8 megapixel, dan dilengkapi auto focus serta flashlight yang sudah lebih dari cukup untuk menghasilkan foto panorama  yang high quality," kata Hansen dalam keterangan tertulisnya.

Fitur kamera ini juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas. Mulai dari pilihan scene mode (auto, night, sunset, party,  steady photo, fireworks, dan lainnya), fasilitas video dan panorama, serta beragam pengaturan white balance yang terdiri daylight, cloudy, tunsten, incadescent, dan fluorescent.

Halaman12
Editor: Hendra Gunawan
KOMENTAR
berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas