• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribunnews.com

Advan Hadirkan Vandroid S5F dengan Multi Processor

Selasa, 30 Juli 2013 11:52 WIB
Advan  Hadirkan  Vandroid S5F dengan  Multi  Processor
TRIBUNNEWS.COM/ BudiPrasetyo
Advan Hadirkan Vandroid S5F dengan Multi Processor, tampak seorang model memperlihatkan Vandroid S5F

TRIBUNNEWS.COM  JAKARTA - Hingga  saat ini Advan berusaha untuk memenuhi berbagai macam segmen pasar yang berbeda, salah satunya kebutuhan pengguna Android dengan multi processor. Setelah berhasil meraih kesuksesan saat menghadirkan Vandroid seri sebelumnya, kali ini Advan kembali merilis  phablet terbaru dengan nama Vandroid S5F.

Vandroid S5F memiliki bentang layar 5.7 inch dengan teknologi IPS beresolusi HD. Integrasi keduanya menghasilkan sajian gambar tajam dengan sudut pandang luas untuk menikmatinya. Tampilan antarmuka Vandroid S5F juga sangat atraktif dan user friendly dengan mengedepankan personalisasi yang fleksibel.

Phablet ini muncul dengan tampilan premium.  Hadir dengan dua pilihan warna, hitam dan putih. Ditambah sentuhan metalik di setiap sisinya memberi kesan lebih elegan. Terlebih dengan desain yang tidak unibodi dengan belakangnya sehingga bisa dibuka dan sangat menguntungkan pengguna karena bisa dengan leluasa mengganti baterei dan micro SD.
Kamera 13MP

Vandroid  S5F telah dilengkapi kamera belakang 13MP dan kamera depan 3MP untuk self capture dengan hasil terbaik. Terdapat fitur panorama, multi angel view, smile detected, continuous 99 shoots dan editing foto. Mengabadikan momen special juga bisa dilakukan setiap waktu karena Vandroid S5F telah dilengkapi lampu flash.

Sedangkan untuk koneksi internet, Vandroid S5F memiliki bekal koneksi hingga HSPA+. Untuk produk anyar ini, Advan memasang tagline “Quad Power for Smart Performance”. Dengan memasang tagline ini, Advan ingin memanjakan pengguna S5F dengan performa kerja yang baik.

Untuk mendukung konsep tersebut, Advan menyematkan processor Cortex A7 Quad Core. Dibalik ‘kemasan’ yang mengagumkan, performa S5F semakin baik karena sudah dilengkapi prosessor ini. Dalam sebuah prosesor Quad Core, masing-masing inti menangani data masuk secara bersamaan untuk meningkatkan efisiensi. Seperti halnya empat kepala lebih baik dari satu. Dapat dikatakan, dengan processor quad core, S5F dapat melakukan multitasking lebih baik, menjalankan game 3D tanpa lag, dan membuka presentasi bisnis/ graphic design dengan cepat.

Dengan performa yang memukau, Vandroid S5F dibanderol dengan harga Rp. 2.999.000. “Konsumen memang seharusnya mendapatkan harga rasional. Bukan membeli mimpi, tapi membeli produk sesuai dengan kebutuhan dan kenyataan. Ini yang menjadi concern kami,” ungkap Tjandra Lianto.

SPESIFIKASI:
Type    Vandroid S5-F
Operating System    Android 4.2.1 Jelly Bean
Processor            Cortex A7  Quad Core 1,2 GHz
RAM                     1 GB
Internal Memory     4 GB
Display                 WVGA 5,7” (1280 x 700)
Touchpanel           Capasitive, 5 point touch
Camera                Dual Camera (front 3 MP, Rear 13 MP)
Frequency Band     GSM(850/900/1800/1900MHz),WCDMA(900/2100MHz)
Wi-Fi                   802,11 b/g/n
Bluetooth             V2.1
Battery     2500 mAh
Wheight     350 gr
Size     157.8 X 83.3 X 9.9 mm
Feature     Phone & SMS, HSPA+,  Dualcam,  Quad Core

Editor: Budi Prasetyo
0 KOMENTAR
2096441 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas