Paket Kredit Hingga 18 Bulan dari Galerigadget.com

Pemegang kartu kredit mandiri bisa sampai cicilan 18 bulan yang akan berlangsung hingga 6 Oktober 2013 untuk pembelian semua produknya

Paket Kredit Hingga 18 Bulan dari Galerigadget.com
Tribunnews.com/Eko Suntriyanto
Galerigadget

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Hampir lima tahun authorized distributor produk smartphone dan komputer, tablet PT. Bintang Mahameru Utama melebarkan usaha dengan membangun gerai Galerigadget.com di Metropolitan Mall 1 (MM) lantai 3 no.20-21, Bekasi Selatan, Jawa Barat.

Galerigadget.com mengandeng delapan bank yakni BCA, Mandiri, Mega, Damanon, BNI, Niaga BRI, Citi Bank yakni cicilan 6, 12 kali bunga nol persen menggunakan kartu kredit.

"Pemegang kartu kredit mandiri bisa sampai cicilan 18 bulan yang akan berlangsung hingga 6 Oktober 2013 untuk pembelian semua produknya. Yang tidak punya kartu kredit, mereka kerjasama dengan Adira," kata Fendi, Retail Manager PT Bintang Mahameru Utama kepada Tribunnews, Kamis (26/9/2013).

Berbeda dengan usaha sejenis, toko ini menjadi store yang modern. Mereka memberikan kenyamanan baik saat transaksi dan setelahnya. Salah satunya membantu konsumen memindahkan kontak dari HP lama ke baru. "Kami juga memberikan layanan bebas  upgrade software, free charging gadget hingga bebas akses wifi," katanya.

Untuk memaksimalkan pelayanan konsumen, pihaknya menempatkan SDM yang handal yang siap melayani dan memberikan pelayanan terbaik hingga memberikan training produk knowledge untuk pelanggan sampai bisa mahir menggunakan produk yang dibeli.

Sesuai dengan misi dari galerigadget.com yang selalu menyediakan barang bergaransi resmi sudah pasti original, dan service center juga resmi dari principal masing-masing brand.

"Untuk jaminan after sales kami menjamin jika ada kerusakan bukan karena salah pemakaian, alias  bawaan pabrik dapat langsung ganti dengan barang baru yang sama sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku," katanya.

Galerigadget.com menjual produk multibrand antara lain Nokia, Samsung, Blackberry, Sony, HTC, Lenovo, iPhone dan Smartfren. Aksesoris juga dijual Jabra, Jawbone, Jambox, , Powerbank seperti Moigus, ziko, otterbox, capdase, lamborghini. Secara bertahap akan menambahkan brand serta  line up produk.

Untuk transaksi online, situs www.galerigadget.com  yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat beberapa bulan lagi, tentunya konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan , terutama jika pelanggan mendaftar sebagai member.

Keuntungan itu antara lain kami memberikan bebas ongkos kirim, mendapatkan point reward, aneka bonus merchandise langsung, mendapatkan asuransi pengiriman, dan masih banyak lagi.

Layanan  COD untuk tahap awal belum tersedia, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk perkembangan kedepan-nya serta layanan komunikasi online / chatting via social media maupun aplikasi media sosial lainnya. (Eko Sutriyanto)

Tags
gadget
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help