Targetkan Bangun 15 Gelerigadget.com

Kita harapkan sampai akhir tahun 2014 bisa membangun 15 store

Targetkan Bangun 15 Gelerigadget.com
Tribunnews.com/Eko Suntriyanto
Wilson Wijaya, Director PT. Bintang Mahameru Utama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak ingin setengah-setengah berinvestasi dalam penjualan produk smartphone, assesoris, PT. Bintang Mahameru Utama terus membangun toko Galerigadget.com hingga 15 toko sampai tahun 2014.

"Kita harapkan sampai akhir tahun 2014 bisa membangun 15 store," katanya saat grand opening galerigadget.com di Mall Metropolitan Bekasi Jawa Barat, Kamis (26/9/2013).

Wilson mengatakan dalam waktu dekat juga akan membukaan cabang baru galerigadget.com minimal tiga store sampai dengan kuartal ke empat di tahun ini.

Setelah Bekasi segara akan dibangun di BEC Bandung, Sumamrecon Digital Center.(SDC) Serpong, Cibinong City Mall pada akhir tahun ini serta Botani square. Untuk masing-masing galerigadget ini, perusahaan harus mengeluarkan investasi Rp 500 juta.

Wilson optimis mampu menguasai pasar sebesar 20 persen dalam 3 tahun ke depan dan terus mengembangkan pola pemasaran melalui galerigadget.com yang ramah dan efektif.

"Kami membuka Galerigadget.com berkomitmen penuh untuk menumbuhkembangkan pola pemasaran  sesuai dengan perkembangan teknologi yang terkini," katanya.

Saat ini era-nya smartphone di mana saat ini smartphone sudah memiliki pangsa pasar secara unit sebanyak 37 persen dan secara value sudah 79 persen. Angka ini tetap tumbuh secara konsisten. (Eko Sutriyanto)

Tags
gadget
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help