• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 19 September 2014
Tribunnews.com

Voucher Diskon Rp 1 Juta Jika Buka Tabungan BRI di Indocomtech

Kamis, 31 Oktober 2013 09:01 WIB
Voucher Diskon Rp 1 Juta Jika Buka Tabungan BRI di Indocomtech
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Pengunjung memenuhi stan peserta pameran yang menawarkan smartphone dan tablet pada pameran Indocomtech 2013 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Rabu (30/10/2013). Pameran Teknologi Informasi (TI) terbesar di Indonesia ini digelar dari tanggal 30 Oktober hingga 3 November 2013 dengan mengangkat tema Live in The Future sebagai kelanjutan dari tema tahun lalu yang bertajuk Connect to The Future . TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyelenggaraan Indocomtech tahun ini mendapat dukungan penuh dari Bank Rakyat Indonesia. Dalam pameran yang digelar selama lima hari, mulai hari ini hingga 3 November nanti, BRI akan memberikan program BRING 0%, yaitu pemberian bunga 0% bagi setiap transaksi yang menggunakan kartu BRI.
 
Selain itu, proses cepat juga ditawarkan oleh BRI, yaitu proses 1 Day Approval. Program ini memberikan kemudahan bagi pengunjung yang ingin bertransaksi di Indocomtech 2013 dengan menggunakan kartu BRI tidak perlu menunggu lama untuk membuat kartu yang diinginkan.
 
Promo lainnya, pengunjung yang bertransaksi dengan kartu BRI juga memiliki kesempatan untuk memenangkan doorprize yang sudah dipersiapkan oleh panitia. Muhammad Ali, Corporate Secretary Bank Rakyat Indonesia mengatakan kehadiran BRI tentunya memberikan kemudahan bagi pengunjung yang ingin memiliki gadget incarannya.
 
Bersama Indocomtech 2013, BRI juga menggelar program "Banjir Bonus Bank BRI". Dalam program tersebut, terdapat lucky dip bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan kartu BRI (Kartu Kredit, Kartu Debit, dan BRIZZI) di EDC BRI, juga ada Voucer Diskon Rp1juta bagi setiap pembukaan Tabungan BRI Britama dan registrasi BRI Mobile. Selain itu, ada pula program Triple Bonus BRIZZI bagi pemegang kartu BRIZZI.
 
Dengan penawaran menarik yang digelar sepanjang pameran, Indocomtech 2013 diperkirakan akan menarik penikmat ICT yang tidak hanya berasal dari Jakarta, tetapi juga dari daerah lainnya. Anda yang berminat datang ke pameran tersebut, bisa membeli tiket dengan harga Rp10.000 di hari Rabu dan Kamis atau Rp15.000 di hari Jumat hingga Minggu.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Chip
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2471562 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas