Selasa, 28 April 2015
Tribunnews.com

Harga Jual Motorola Moto G di Indonesia Sekitar Rp 2 Juta

Rabu, 22 Januari 2014 00:54 WIB

Harga Jual Motorola Moto G di Indonesia Sekitar Rp 2 Juta
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Moto G telah memulai debutnya di pasar Asia Tenggara. Salah satu ponsel andalan Motorola ini telah dirilis dan akan segera dijual di negara tetangga, Malaysia.

Bagaimana dengan Indonesia? Para konsumen di Indonesia ternyata sudah tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan ponsel tersebut.

Menurut pihak distributor, PT Trikomsel Oke, Moto G direncanakan untuk beredar di pasar Indonesia mulai akhir Februari 2014 mendatang.

"Begitu dokumen-dokumen sudah selesai, kita bisa langsung launch Moto G di Indonesia," ungkap Agustinus Hendra Gunawan, Marketing Head Trikomsel Oke, ketika dihubungi oleh KompasTekno, Selasa (21/1/2014).

Moto G begitu dinanti karena digadang-gadang sebagai smartphone Android performa tinggi dengan banderol murah. Di pasar AS, ia dijual dengan harga 179 dollar AS atau sekitar Rp 2,1 juta untuk versi 8 GB dan 199 dollar AS untuk versi 16 GB.

Sementara itu, untuk pasar Malaysia, Moto G dijual di kisaran harga 210 dollar AS hingga 240 dollar AS untuk versi 8 GB dan 16 GB.

Di pasar Indonesia, tampaknya harga dari produk ini tidak akan terlalu berbeda jauh dari kedua negara tersebut. Menurut Agustinus, Moto G akan dipasarkan dengan harga Rp 2 juta ke atas.

Halaman12
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas