MITO A 68 “Fantasy Power” Bisa Difungsikan Sebagai Power Bank.

Dengan memiliki MITO A68 Fantasy Power, buang jauh-jauh kebiasaan Anda membawa charger atau Power Bank.

MITO A 68  “Fantasy  Power” Bisa  Difungsikan  Sebagai Power Bank.
Tribunnews.com/ budi prasetyo
MITO MOBILE melengkapi ponsel cerdas A68 ini dengan fitur Quick Charge. Fitur yang sebelumnya telah digunakan di seri Fantasy Pocket. 

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA-  Sesuai dengan namanya, ponsel ini mengunggulkan fitur utama yaitu power baterai, yang relatif besar di kelasnya. baterai jenis lithium-ion berkapasitas 4000mAH.

Kapasitas baterai yang cukup besar tersebut mendukung aktivitas pengguna yang memiliki mobilitas tinggi tanpa khawatir kehabisan power  baterai.

Permasalahan yang sering dihadapi para pengguna smartphone adalah baterai yang cepat habis (low-batt) yang menyebabkan pengguna handphone sering mengalami kerugian karena kehilangan kesempatan dalam berkomunikasi. Banyak cerita yang sering kita dengar, gara-gara kinerja baterai smartphone buruk, peluang bisnis di depan mata melayang begitu saja.

Secanggih apapun sebuah ponsel, jika power baterai tidak mendukung maka akan menimbulkan masalah bagi pengguna sehingga tdk bisa dihubungi, BBM off, twitter off, fasilitas lainnya pun otomatis tak berfungsi.

Persoalan tersebut kerap dialami pengguna smartphone. Cara praktis yang dianggap membantu adalah dengan  membawa Power Bank atau charger.  Namun, solusi ini sifatnya  sementara dan kurang efisien. 

Untuk itulah MITO merilis smartphone anti low-bat, A68 Fantasy Power sebagai jawaban terhadap problem klasik tersebut. Dengan fitur power baterai berkapasitas 4000mAH jelas menjadi solusi bijak bagi konsumen, facebookers, netter dan penggiat sosial media  yang ingin membeli smartphone baru anti low-bat. Dengan memiliki MITO A68 Fantasy Power, buang jauh-jauh kebiasaan Anda  membawa charger atau Power Bank.   

Ponsel Sekaligus Power Bank
MITO MOBILE melengkapi ponsel cerdas A68 ini dengan fitur Quick Charge. Fitur yang sebelumnya telah digunakan di seri Fantasy Pocket ini, bisa mengecas baterai hingga penuh secara cepat. Bahkan A68 memiliki keunikan yakni sebagai power bank alternatif yang mampu berbagi power ke smartphone, tablet, MP3 player, dan peranti mobile lain. Dengan fitur tersebut, pengguna MITO tidak perlu lagi membeli power bank sehingga bisa berhemat.

“Kelemahan smartphone biasanya pada konsumsi baterai yang cepat habis. A68 justru sebaliknya, selain baterainya tahan lama bisa juga difungsikan sebagai Power Bank. Inilah salah satu kelebihan produk kami,” ujar Hansen Lie, Direktur Utama MITO MOBILE. 

Menurut Hansen, baterai MITO A68 Fantasy Power dengan tenaga 4000mAh sangat mencukupi kebutuhan online (Internet, Social Media, Games) seharian tanpa putus, tanpa terganggu masalah klasik baterai ngedrop, dan tanpa perlu membawa charger atau power bank.

Meski Fantasy Power menggunakan dual SIM, baterainya tetap hemat energi. Bahkan baterainya sanggup memberi pasokan energi untuk menelepon (talk-time) hingga 10 jam tanpa henti dan waktu stand-by 400 jam.  

Halaman
12
Editor: Budi Prasetyo
Tags
MITO
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help