Dengan Printer Kain Dye-Sub Terbaru Epson Memasuki Dunia Fashion dan Tekstil

Epson, pemimpin dunia di bidang digital imaging dan solusi cetak telah memasuki industri cetak fashion dan tekstil

Dengan Printer Kain Dye-Sub Terbaru Epson Memasuki Dunia Fashion dan Tekstil
Epson Indonesia
Printer Epson SureColor SC-F7170 (64”) 

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA – Epson, pemimpin dunia di bidang digital imaging dan solusi cetak telah memasuki industri cetak fashion dan tekstil dengan menghadirkan printer untuk kain dengan sistem dye-sublimasi dan roll-fed:Epson SureColor SC-F7170 (64-inci).

Printer untuk kain ini merupakan bagian dari strategi global Epson untuk memperluas jajaran printer komersil dan industrial secara agresif yang diperkuat oleh teknologi print head Epson PrecisionCore® Thin Film Piezo® (TFP®).
SureColor F7170 hadir melengkapi jajaran printer seri SureColor F, termasuk F6070 (44”) dan F7070 (64”), dan menggabungkan dukungan roll-to-roll untuk tingkat performa, kehandalan, dan kualitas gambar yang luar biasa untuk market produksi tekstil dan soft signage.

Printer Epson SureColor F-Series tidak hanya merupakan printer model dye sublimasi Epson yang pertama, tapi juga merupakan printer pertama di pasaran yang memiliki komponen-komponen – dari tinta dan print head hingga casis printer dan sistem tinta ukuran besar – yang dirancang dan diproduksi oleh satu perusahaan.

Hasilnya adalah teknologi cetak transfer dye sublimasi yang berperforma tinggi dirancang untuk keandalan dan produksi tingkat industri dengan hasil berkualitas tinggi mencapai 1,440 x 720 dpi dicetak diatas semua jenis transfer paper.
Dirancang khusus oleh Epson, print head optimal Epson PrecisionCore® TFP® dan sistem tangki tinta Epson UltraChrome® DS memungkinkan pengguna memproduksi hasil cetak berkualitas tinggi untuk cakupan aplikasi sublimasi dye dengan performa tajam dan tahan lama.

Sistem rol dan substrat yang akurat menghasilkan tingkat ketepatan antara nol sampai dengan 48 cm pada rol kertas untuk berbagai aplikasi cetak tekstil digital pada bendera, banner, alat-alat rumah tangga, dan pakaian.

Dibangun untuk meningkatkan produktivitas, SureColor F7170 juga dilengkapi dengan: sistem tangki tinta berkapasitas besar dengan kantung yang dapat diisi ulang untuk memungkinkan mencetak terus menerus pada media rol penuh tanpa menjalankan putaran pembersihan; dan pemanas pasca plat untuk waktu pengeringan yang lebih cepat.

Print Head Epson PrecisionCore® Thin Film Piezo® – Printer Epson SureColor F-Series dilengkapi dengan print head Epson PrecisionCore® TFP® dengan lebar 1 inci yang berperforma tinggi, menghasilkan cetakan 720 nozzle per warna yang memastikan performa yang efisien dan tepat serta kualitas gambar yang luar biasa.

Print head juga memungkinkan meniscus control dengan tingkat getaran yang rendah yang mampu menciptakan bentuk dan penempatan dot yang akurat;dan memiliki teknologi ink-repelling coating untuk mengurangi tersumbatnya nozzle yang dioptimalisasi khusus untuk tinta sublimasi dye, sehingga memperpanjang siklus print head.

Fleksibilitas dan Kecepatan Tinggi – Model printer terbaru Epson SureColor F-Series mendukung cakupan aplikasi yang luas, termasuk produksi materi berkualitas tinggi termasuk soft signage, pakaian olah raga, apparel, aksesoris, dan barang-barang promosi yang didesain secara khusus seperti mouse pad dan mug keramik.

Tergantung pada aplikasi yang dipakai, kedua model dapat menghasilkan cetakan dalam kecepatan mencapai 63,4 meter persegi per jam.

Halaman
12
Editor: Budi Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved