Ultah Tribunnews

Karyawan Philips Lighting Sengaja Bikin Cake Spesial ke Redaksi Tribunnews

Cake yang dibuat dari home appliance Philips itu begitu lezat, yummy, dan tampilannya sangat menggoda iman bagi awak redaksi

Karyawan Philips Lighting Sengaja Bikin Cake Spesial ke Redaksi Tribunnews
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
Awak redaksi berpose bersama kue buatan karyawan Philps Lighting 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada yang menarik dari ucapan ulang tahun dari Philips Lighting ke Tribunnews.com.

Perusahaan satu ini turut memberikan cake spesial buatan karyawan yang ditujukan ke awak Tribunnews.com di kantor di kawasan Palmerah, Jakarta.

Cake yang dibuat karyawan Philips itu begitu lezat, yummy, dan tampilannya sangat menggoda iman bagi awak redaksi yang kebetulan lagi menerapkan program diet.

Oh ya, perusahaan yang bergerak di sektor pencahayaan ini berencana mengubah nama menjadi Signify.

Meski ada perubahan nama, tapi perusahaan akan tetap menggunakan merek Philips, merek yang sudah melekat kuat di konsumen di bawah perjanjian lisensi dengan Royal Philips.

Kiriman spesial dari Philips Lighting
Kiriman spesial dari Philips Lighting (TRIBUNNEWS.COM/FAJAR)

“Kami sangat antusias dapat mengumumkan nama baru perusahaan sebagai langkah berikut dalam perjalanan transformasi kami,” ujar Eric Rondolat, CEO Philips Lighting.

“Nama baru perusahaan kami mencerminkan dengan jelas visi strategis kami dan sebuah peluang menakjubkan bagi kami untuk memperkenalkan tampilan dan rasa korporasi baru yang unik milik kami sendiri dan akan lebih lanjut menjadi pemersatu bagi 32.000 karyawan kami. Di waktu yang sama, kami tetap bangga untuk terus menggunakan merek Philips pada produk-produk kami.”

Asal muasal Philips Lighting berawal lebih dari 125 tahun lalu saat bisnis ini didirikan oleh Frederik dan Gerard Philips pada tahun 1891 di kota Eindhoven, Belanda.

Di sepanjang sejarahnya, perusahaan telah menjadi yang terdepan dalam banyak kemajuan besar yang terjadi dalam industri pencahayaan.

Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved