Tanggapan dari Kalbe Seputar Keluhan Konsumsi Snack FitBar

Kalbe Nutritionals selalu berkomitmen untuk menjaga kualitas produknya dan kepuasan konsumen

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan artikel di Tribunnews.com berjudul: “Makan Snack Terkenal ini, Seorang Wanita Dibuat Jijik, ‘Kok Ada yang Gerak-gerak’ Curhatannya Viral” pada tanggal 7 Mei 2018, dengan ini kami selaku pihak dari Kalbe Nutritionals ingin menyampaikan klarifikasi dan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya.

"Kami ingin memberikan klarifikasi dan keterangan konsumen kami tersebut telah melaporkan perihal ketidak-nyamanan tersebut melalui akun Instagram dengan memberikan mention kepada akun Instagram Fitbar pada tanggal 7 Mei 2018," tulis Yuanita Yuniar, Contact Center Manager Kalbe Nutritionals.

Dan sesuai dengan kesediaan waktu, keluhan tersebut telah diselesaikan tanggal 12 Mei 2018.

"Kami telah memberikan penjelasan tentang peluang terjadi nya masalah tersebut yakni saat berjalannya proses pendistribusian, konsumen dapat menerima penjelasan kami dengan baik dan menyatakan permasalahan ini telah selesai," lanjut Yuanita.

Kalbe Nutritionals selalu berkomitmen untuk menjaga kualitas produknya dan kepuasan konsumen sebagai prioritas utama. Kami sangat menghargai semua masukan dari konsumen sebagai kesempatan untuk menjadi lebih baik



Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help