• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribunnews.com

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Muka

Minggu, 3 Oktober 2010 17:20 WIB

TRIBUNNEWS.COM - Menghilangkan noda-noda hitam pada permukaan kulit memang bukan cara yang mudah, perlu perawatan yang intensif agar flek hitam menghilang dari kulit wajah Anda kembali berseri.

1. Gunakan sunblock dengan kandungan SPF 30%, denagn pengulangan pemakaian setelah 3- 4 jam.

2. Gunakan masker alami bengkuang atau kentang dengan cara haluskan bengkuang atau kentang hingga berbentuk seperti bubur kasar, saring lalu pisahkan antara air dan ampas, setelah itu gunakan ampas bengkuang atau kentang sebagai masker, tunggu sekitar 20 menit setelah itu bilas dengan air hangat.

3. Hindari pemakaian bersih berupa susu pembersih dipagi atau malam hari cukup dengan mencuci muka dengan air hangat biasa, karena face toner akan membuat kulit Anda tampak kering.

4. Gunakan masker alami irisan jeruk nipis, dengan cara potong jeruk menjadi dua bagian, setelah itu oleskan di atas permukaan kulit yang terdapat noda flek, diamkan sejenak hingga kering setelah itu bilas dengan air hangat.

5. Konsumsi buah dan sayur yang mengandung selenium yang berguna untuk meredam aktifitas radikal bebas pada tubuh dan Vitamin C yang terdapat pada jeruk, tomat, dan jambu biji. Vitamin C membantu melawan pigmentasi kulit dan terbatas dari kekeringan kulit.

6. Dan bila ingin mendapatkan kulit halus bebas dari flek hitam/spruten secara instan bisa menggunakan beberapa cara seperti, terapi laser, mikrodemabrasi dan mesotherapy.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber:
1 KOMENTAR
52924 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Shinta-Minggu, 1 Mei 2011 Laporkan
    Melakukan perawatan it apkh bth waktu yg lama?mksh ats info krn it penting bg kt yg sangat membthkan info it.
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas