• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribunnews.com

Ini Kisah Penderita Kista Bisa Sembuh Tanpa Operasi

Kamis, 7 Oktober 2010 02:45 WIB
Ini Kisah Penderita Kista Bisa Sembuh Tanpa Operasi
ist
Ilustrasi wanita sembuh dari kista
TRIBUNNEWS.COM- Sujud syukur kepada Tuhan ternyata penyakit kista ovarium 4,5 cm bisa hilang tanpa operasi.  Oh ya saya ingin sedikit sharing pengalaman anak kandung saya Rani yang pernah menderita kista ovarium 4,5 cm, dua tahun yang lalu.

Kini kistanya berhasil hilang lenyap dengan herbal saja tanpa operasi dan sudah dicek secara medis melalui USG.  Sebagai herbalist saya ingin memberi masukan kepada kaum perempuan utamanya, semoga bermanfaat.

Ada beberapa herbal Indonesia yang memang bisa menghilangkan kista tanpa operasi  antara lain Temu putih, temu mangga, umbi dewa, mahkotadewa, sambiloto, benalu teh, teh hijau,rumput mutiara, mengkudu, tempuyung dlsb.

Meski secara umum herbal itu tidak mempunyai efek samping yang membahayakan namun bila cara mengolahnya salah bisa jadi masalah.

Bila ingin mengkonsumsi herbal sebaiknya juga dipertimbangkan dengan kondisi fisik masing masing orang. Sebagian besar herbal yang berfungsi mematikan sel kanker, tumor, atau kista bisa menurunkan tekanan darah dan mengganggu lambung.

Maka perlu menggabungkan herbal yang berfungsi menetralisir tekanan darah agar tidak drop maupun menambahkan herbal temu-temuan untuk atasi gangguan lambung. Yang penting juga tetaplah berkonsultasi pada dokter.

Selain itu yang perlu diperhatikan bagi yang pernah menjalani operasi kista, tumor, kanker agar tidak kambuh atau muncul lagi adalah pantangan makanan yang berlemak, makanan yang dibakar, minuman beralkohol dan lain-lain (lebih detailnya bisa dilihat di website www.ningharmanto.com.

Selanjutnya bagi yang ingin segera punya anak tetapi ada gangguan kista hindari juga sayuran taoge, sawi putih, kangkung dan cabe. Untuk mempercepat kesembuhan selain menggunakan herbal bisa melakukan diet Food Combining (makan buah dan sayur saja) atau setidaknya mengkonsumsi 1 kg buah dalam sehari terus menerus.

Buah yang bisa membantu pengobatan kista antara laina pepaya, tomat, apel. Menurut pengalaman beberapa pasien di klinik herbal Ning Harmanto, untuk mempercepat kesembuhan bisa menambahkan therapi garam herbal untuk perendaman kaki. Ada kasus kista 10 cm bisa sembuh dalam waktu satu bulan setelah konsumsi paket kista dan menambahkan garam therapi pagi dan sore. Demikian masukan saya semoga ada manfaatnya.Salam sehat sukses bahagia mulia. (Tribunners/Ning Harmanto)
Editor: Iswidodo
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
53831 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas