• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribunnews.com

Sst...Intip Tips Cara Menyenangkan Istri di Ranjang

Selasa, 23 November 2010 11:18 WIB
Sst...Intip Tips Cara Menyenangkan Istri di Ranjang
iVillage.com
ILUSTRASI
TRIBUNNEWS.COM - Anda pasti mendengar banyak kisah mengenai seks dan rahasia di balik kesuksesan pasangan suami istri dalam membina rumah tangga. Karena itu, para pria diharapkan tahu bagaimana cara menyenangkan pasangan di ranjang. Seks salah satu cara mempertahankan keharmonisan rumah tangga.

Seks bukan pertandingan balap lari. Jadi, eksplorasi lebih dalam tubuh pasangan Anda. Fokus pada paha dan perut bagian bawah. Buat sentuhan berbentuk lingkaran di dekat organ intim kewanitaanya dan jangan melampaui batas saat menciumi, menyentuh, dan membelai bagian tersebut.

Hal lain, jika Anda ingin seks di pagi hari, pastikan Anda melakukan persiapan 20 menit sebelumnya. Perempuan tak ingin seks jika mereka dipaksa buru-buru mencapai orgasme. Seorang perempuan membutuhkan sedikitnya 20 menit untuk mencapai orgasme.

Selain itu, jika pasangan Anda memberikan oral seks pastikan Anda memberikan respon dan tidak hanya diam saja. Ini untuk memastikan bahwa Anda juga menikmatinya.

Tak hanya itu, agar kehidupan seks Anda berwarna, tulis lima fantasi seksual di kertas yang terpisah. Segera ke restoran di mana Anda bisa mendapatkan tempat. Makan malam dan keluarkan tiga kertas dan jawab fantasi seksual mana yang Anda inginkan dari pasangan. Masukkan ke kotak, lalu, pada akhir bulan pilih fantasi seksual mana yang Anda ingin lakukan bersama pasangan.

Sumber: Men's Health
Penulis: Widiyabuana Slay
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
65920 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Andi Mappaware Nuhung-Selasa, 23 November 2010 Laporkan
    Pengetahuan ini sangat basic sekali,sy sudah pernah membacanya 20 thn yg lalu,coba tulis yg lebih advanced,agar kita bisa dpt tambahan pengetahuan yg fresh dan betul2 up to dated. Tetap bravo buat Tribun atas upaya ini.
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas