• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 22 Agustus 2014
Tribunnews.com

Dibalik Manfaat Hemaviton Cardio dan Glu Care

Kamis, 19 Juli 2012 12:21 WIB
Dibalik  Manfaat  Hemaviton  Cardio dan Glu  Care
TRIBUNNEWS.COM/BUDI PRASETYO
PT Tempo Scan Pacific melucurkan produk terbarunya masing-masing Hemaviton Cardio dan Hemaviton Glu Care,tampak nomor dua dari kanan anaging Director Pharma Consumer Health Tempo Scan Pasifik Tbk Aviaska D Respati memegang produk yang baru diluncurkan Rabu (18/7/2012)

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA - Prediksi pihak World Health Organizatin (WHO) mengatakan pada tahun 2020,di  negara-negara  berkembang  termasuk salah satunya Indonesia  jumlah penderita jantung akan meningkat  137 %.

Sementara itu menurut Managing Director  Pharma Consumer Health PT Tempo Scan  Pacific Tbk, Aviaska  D Respati disela- sela mengupas   dibalik rahasia  Hemaviton  Cardio dan Hemaviton Glue mengutip angka dari WHO,di negara maju  justru jumlah penderita  jantung  hanya mencapai angka 48 %.

Sedang menurut  data yang sama diutarakan  Aviaska sekitar  48 % kematian  disebabkan oleh adanya penyakit jantung , sedang sekitar  3,5 % angka  kematian disebabkan  oleh penyakit diabetes.

Paling tidak  ada upaya untuk mencegah  serta mengurangi  jumlah angka kematian yang disebabkan  karena penyakit  jantung serta diabetes di Indonesia, lalu bagaimana  cara dan upaya untuk melakukannya.

Salah satu upaya  datang dari produk PT Tempo Scan Pasific Tbk  masing-masing  melalui produknya  Hemaviton  Cardio yang diperuntukkan  untuk mencegah maupun membantu penderita  penyakit  jantung.  Sementara   untuk mereka  yang menderiita   penyakit  diabetes dapat  memanfaatkan   Hemaviton Glu Care sebagai salah satu solusiya.

Hemaviton Cardio maupun Hemaviton Glu Care  menurut penuturan  Aviaska  , kedua produk  termasuk dalam kelompok kategori  suplemen  anti  degeneratif,  nerupakan  suplemen  yang dapat  mencegah penyakit  degeneratif  atau  penyakit  yang mengiringi proses penuaan seperti  penyakit jantung, stroke dan diabetes.

Lalu  ada rahasia apa dibalik  Hemaviton  Cardio ?, ternyata  Hemavito Cardio itu merupakan  suplemen  multivitamin  yang diperkaya  dengan Phytosterol yang  berfungsi  mengurangi penyerapan kolesterol dengan cara menggantikan  kolesterol yang diserap  dalam saluran cerna  sehingga dapat membantu  menurunkan  kolesterol  total dan  kolesterol  Low Density  Lipoprotei (LDL) yang dikenal  sebagai “kolesterol jahat “ dalam darah , sehingga dapat mengurangi resiko terjadinya  penyakit Jantung Koroner,

Perlu diketahui  selain  mengandung  Phytosterol ternyata Hemaviton Cardio  juga dilengkapi  dengan  suplementasi vitamin dan  mineral guna menjaga kesehatan tubuh . Cukup dengan meminum tiga kali dalam sehari  setelah atau pada saat makan akan dapat membantu  mengurangi kolesterol  yang dapat  menurunkan resiko terkena penyakit jantung.

Lalu bagaimanakah dengan Hemavito Glu Care ?, seperti diketahui penyakit diabetes sering disebut sebagai “ Ibu  dari segala penyakit” karena apabila tida segera ditangani dengan baik  akan menimbulkan komplikasi pada organ tubuh  seperti pada bagian mata, syaraf, pembuluh darah, ginjal dan jantung.

Dengan  memanafatkan Hemaviton Glue Care yang merupakan  suplemen  multivitamin , dilengkapi dengan  Nicotinenate dapat membantu  meningkatkan  sensivitas jaringan  tubuh terhadap insulin  sehingga  jaringan  tubuh dapat menyerap gula darah dan memanfaatkannya  menjadi energi, sehingga mampu mengurangi  kadar gula dalam darah  dan  menurunkan resiko terjadinya  penyakit diabetes meletus.

Dalam penggunaan Hemaviton  Cardio maupun  Glu  Care menurut  dokter ahli jantung  Rumah Sakit Pusat Pertamina  (RSPP) DR Djoko Maryono dapat dimanaffatkan  bagi mereka  yang sudah terkena maupun  yang  belum  terkena penyakit  jantung  maupun penyakit diabetes.
 

Penulis: Budi Prasetyo
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
739252 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas