Relationship

Ini Tiga Gaya Bercinta Favorit Chantal Della Concetta

Tiga bercinta yakni missionary, woman on top, dan doggy style amat disukai Chantal Della karena bikin cepat klimaks!

Ini Tiga Gaya Bercinta Favorit Chantal Della Concetta
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

Laporan Wartawan Tribunnews, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Chantal Della Concetta ternyata tak segan-segan membicarakan urusan ranjang. Termasuk membeberkan rahasia gaya bercinta yang membuat seorang wanita gampang mencapai klimaks atau orgasme saat melakukan hubungan seksual. Termasuk dirinya.

"Posisi yang buat perempuan orgasme itu, missionary, woman on top, dan doggy style," ucapnya, Rabu, (14/11/2012), di Unicorn Building, Kemang, Jakarta Selatan.

Wanita kelahiran Bandung, 27 Juli 1980 itu, mengetahui fakta tersebut sejak menjadi host acara Sexsophone yang ditayangkan lewat tengah malam di TRANS TV. Melalui acara itulah, ia menambah wawasannya dalam urusan ranjang di mana Zoya Amirin, pakar psikologi seksual menjadi narasumber utamanya.

"Saya tahu itu setelah ngobrol-ngobrol dengan Zoya Amirin. Ya, bisa dikatakan gaya seperti itu G-spot-nya kena," ucapnya senyum.

Memang, diakuinya jika sudah berada di atas ranjang setiap pasangan bisa mengeksplorasi banyak hal. Tetapi, tiga gaya itu, rupanya cukup ampuh untuk merangsang dan memudahkan wanita mencapai orgasme.

Baca Artikel Menarik Lainnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved