Bisakah Implan Gigi Dipasangkan Pada Gigi Rusak?

Rabu, 22 Mei 2013 16:08 WIB

Bisakah Implan Gigi Dipasangkan Pada Gigi Rusak?
net

TRIBUNNEWS.COM  - Tribunnews.com membuka kontak Konsultasi yang akan dijawab Drg Anastasia Ririen

Drg R Ngt Anastasia Ririen Pramudyawati, alumnus Fakultas Kedokteran gigi Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, siap menjawab segala pertanyaan seputar kesehatan gigi dan mulut di rubrik konsultasi gigi dan mulut Tribunnews.com.

Selama ini, perempuan kelahiran tepian Danau Tage - Epouto (Enarotali, Paniai, Papua) ini bekerja di Permata Pamulang Hospital, Happy Smile Dental Clinic Bali View Point (keduanya beralamat di Tangerang Selatan), dan praktek pribadi D-smile di wilayah Pondok Cabe, Selatan Jakarta.

Selain itu, juga aktif menulis di www.kompasiana.com/dokteranastasiaririen dan memberikan konsultasi soal kesehatan gigi dan mulut lewat media radio, serta mengisi rubrik konsultasi di Harian Tribun Kaltim.

Bagi pembaca Tribunnews.com yang ingin melakukan konsultasi masalah gigi dan mulut, silakan mengirimkan pertanyaan melalui email: dr_anastasia_ririen@yahoo.com.
Semua jawaban akan ditayangkan di www.tribunnews.com.

Pertanyaan Pembaca:
Dear dokter Anastasia, saya seorang Ibu.  Sekitar 50% gigi-geligi saya dalam kondisi rusak. Selama hampir 6 tahun ini saya telah menggunakan gigi tiruan.

Pertanyaan saya:
(1) apakah saya bisa mengganti gigi tiruan saya dengan implan gigi?
(2) dalam kondisi gigi yang sudah lama rusak, apakah masih bisa dipasang implan gigi?

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help