Meraih Orgasme Bersamaan Itu Nikmat Banget! Anda Perlu Tahu Triknya!

Ketika gairah memuncak, mintalah pasangan untuk memperlambat irama untuk menunda orgasme.

Meraih Orgasme Bersamaan Itu Nikmat Banget! Anda Perlu Tahu Triknya!
ISTIMEWA
ILUSTRASI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Laki-laki dan perempuan orgasme dengan cara yang berbeda, namun bukan berarti Anda tak bisa orgasme bersamaan. Kuncinya ada pada keseimbangan teknik, waktu, dan kualitas hubungan dengan pasangan saat itu.

Berikut lima saran agar dapat mencapai orgasme bersamaan, seperti yang dipaparkan Dr Laura Berman, konsultan seks yang juga host acara In the Bedroom with Dr Laura Berman.

Perlambat Gairah
Pria umumnya mencapai klimaks lebih awal dan lebih mudah ketimbang wanita.

Sebaiknya, fokuslah untuk mencapai orgasme wanita lebih dulu. Namun, yang paling menyenangkan adalah jika Anda bisa mencapai orgasme bersamaan.

Untuk itu, ketika gairah memuncak, mintalah pasangan untuk memperlambat irama untuk menunda orgasme.

Minta dia berhenti sejenak, sambil tetap memberikannya sentuhan agar suasana hangat tetap terjaga. Kemudian, mulailah kembali sampai mendapat irama yang tepat untuk  mencapai orgasme bersamaan.

Perbanyak Waktu Foreplay

Memperbanyak waktu foreplay juga bisa diupayakan untuk mengasah keterampilan memuaskan pasangan. Pastikan Anda cukup terangsang sebelum menuju penetrasi.

Baca: Seks Tantrik, Trik Membuat Orgasme Lebih Panjang dan Berulang: Anda Berani Coba?

Rangsangan yang cukup akan membuat wanita semakin dekat dengan orgasme. Semakin cukup rangsangan yang diterima sebelumnya, semakin mudah Anda mendapatkan orgasme.

Halaman
123
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help