Hal yang Terjadi pada Miss V Saat Wanita Mengalami Orgasme

Ketika ini terjadi, maka denyut jantung meningkat, pernapasan menjadi lebih cepat, dan tiba-tiba ada aliran darah mengalir ke organ kelamin.

Hal yang Terjadi pada Miss V Saat Wanita Mengalami Orgasme
net
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM - Orgasme pada pria dan wanita itu berbeda. Bagi wanita, banyak terjadi orgasme vagina saat berhubungan seks.

Vagina yang terlibat dalam tindakan hubungan intim mengalami banyak perubahan saat melakukan hubungan seks sehingga seks menjadi mulus dan menyenangkan.

Untuk mengetahui apa yang terjadi pada vagina saat orgasme, maka penting bagi kita untuk memahami anatomi organ tersebut, seperti dilansir dari thehealthsite.

Vagina adalah tabung ramping panjang yang membentang dari lubang vagina ke rahim.

Dilapisi dengan jaringan lunak dan terbuat dari otot yang melar, itulah sebabnya mengapa vagina bisa berkembang saat bersanggama dan melahirkan.

Bagian yang terlihat oleh kita adalah vulva yang terdiri dari labia majora (bibir luar), labia minora (bibir bagian dalam), klitoris, ruang depan vagina, bola dari pelepasan dua kelenjar Bartholin.

Bibir luar vagina biasanya berpigmen, memiliki bulu kasar dan kelenjar minyak, sementara sisi dalam biasanya halus dan tidak berbulu.

Tepat di bawah labia majora terdapat seikat jaringan ereksi yang disebut klitoris. Ini memiliki elevasi bulat di ujungnya yang dikenal sebagai glan clitoris, dimulai dari lipatan labia minora atau bibir dalam vagina.

Labia minora mengelilingi vestibulum vagina yang dimulai di bawah klitoris dan membawa bukaan: uretra, vagina, kedua kelenjar Bartholins.

Pembukaan uretra kecil dan terletak dekat klitoris dan di bawahnya adalah lubang vagina.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help