Lebih Sehat Dengan Bahan Alam

Kini, riset dan teknologi memungkinkan kita memperoleh manfaat bahan alam dengan cara yang lebih praktis.

Lebih Sehat Dengan Bahan Alam

TRIBUNNEWS.COM - Kini, riset dan teknologi memungkinkan kita memperoleh manfaat bahan alam dengan cara yang lebih praktis.

Komix mengeluarkan varian Komix Lo Han Kuo+, yang mengandung buah lo han kuo, daun pelargonium, dan madu yang bermanfaat untuk membantu melegakan tenggorokan dan meredakan panas dalam yang disertai gejala batuk.

Komix Lo Han Kou+ dipasarkan dengan kemasan yang praktis yaitu stickpack. Inovasi ini membuat produk ini lebih praktis bagi konsumen. Petunjuk penggunaannya, anda hanya perlu melarutkan 1 stickpack Komix Lo Han Kuo+ dengan 200 mililiter air hangat.

Selain itu, manfaat alam dari bahan-bahan herbal diramu oleh PT Bintang Toedjoe menjadi Komix Herbal, obat untuk membantu meredakan batuk berdahak.

Komix Herbal memiliki kandungan utama ekstrak daun lagundi, jahe merah, Thymi herba, Licorice, minyak pepermin, dan madu. Kombinasi bahan-bahan itu diapat membantu meredakan batuk berdahak.

Kemasan Komix Herbal pun inovatif, dibuat dalam bentuk tube sehingga praktis dibawa ke mana-mana. Produk yang dikemas dalam bentuk tube dengan isi 15 mililiter, sangat praktis untuk dibawa ke mana-mana. Kemasan tube juga memudahkan konsumen sehingga tidak perlu menggunakan sendok.

Saran penggunaan bagi orang dewasa adalah satu tube sekali minum, sementara untuk anak-anak setengah dosis orang dewasa.

Komix Herbal dengan varian rasa original dan lemon. Komix Herbal hadir menjadi sobat setia dikala batuk berdahak. Selain berkomitmen untuk menyediakan obat yang sesuai standard, kepedulian Komix akan kesehatan masyarakat Indonesia juga diwujudkan dalam beragam kegiatan.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help