Istri Ancam Cerai Suaminya Lantaran Kebiasaan Tidurnya yang ''Aneh''

Rekaman itu menunjukkan Wu tiba-tiba mengangkat kedua tangannya di depan wajahnya seolah bersiap untuk meninju seseorang

Istri Ancam Cerai Suaminya Lantaran Kebiasaan Tidurnya yang ''Aneh''
mirror.co.uk/Asia Wire
Pria punya kebiasaan tidur aneh. 

TribunWow.com/Ekarista Rahmawati P

TRIBUNNEWS.COM - Seorang wanita mengancam akan menceraikan suaminya karena kebiasaan aneh yang dia miliki saat dia tidur.

Suaminya itu memiliki kebiasaan tidur aneh yakni tanpa sadar menendang dan memukulnya istrinya saat mereka tidur bersama.

Sang istri yang tak tahan dengan kebiasaan suaminya itu mengancam akan meninggalkannya kecuali jika pria itu mau menemui dokter untuk mengobatinya.

Sebenarnya, dia sudah sangat muak sehingga dia mengajukan tuntutan kekerasan dalam rumah tangga terhadap suaminya yang berusia 60 tahun bermarga Wu itu.

Dilansir dari Mirror, pria bermarga Wu, asal Kota Taichung, Taiwan Barat itu mengatakan bahwa dia mulai berbicara sendiri ketika tidur, sekitar 10 tahun yang lalu.

Menurut istrinya, dia akan memukul lengan dan kakinya di malam hari dalam lima tahun terakhir.

Namun Wu tak sadar memukul istrinya yang malang saat dia tidur di sampingnya.

Setelah akhirnya memeriksanya ke Rumah Sakit Umum Kuang Tian, ​​Wu diberi tahu bahwa ia menderita gangguan perilaku saat tidur atau yang biasa dikenal dengan Rapid Eye Movement (REM).

Menurut Dokter Yang Chun-bei, gangguan tersebut menyebabkan Wu mewujudkan tingkah laku di mimpinya dan membiarkan tubuhnya bergerak seperti dalam pikirannya seperti keadaan saat sadar.

Perilaku aneh itu terjadi hanya pada saat fase tidur REM yang dalam yaitu fase saat bermimpi.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help