Arsya Anak Ashanty Sudah Bisa Berjalan Saat Usianya Belum Genap Setahun, Apa Sih Rahasianya?

Anak cepat berjalan merupakan salah satu tumbuh kembang anak yang dinanti oleh orangtua tanpa terkecuali, termasuk Ashanty.

Arsya Anak Ashanty Sudah Bisa Berjalan Saat Usianya Belum Genap Setahun, Apa Sih Rahasianya?
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Ashanty dan Arsya 

TRIBUNNEWS.COM – Anak cepat berjalan merupakan salah satu tumbuh kembang anak yang dinanti oleh orangtua tanpa terkecuali, termasuk Ashanty.

Arsya Pemuda Hermansyah, anak kedua dari pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah terkenal pintar dan memiliki tumbuh kembang yang baik.

Hal ini terlihat dari postingan instagram @arsya.hermansyah yang kerap kali menunjukkan kemampuan Arsya berjalan.

Padahal Arsya baru berusia satu tahun pada akhir Oktober. Kira-kira stimulus apa ya yang diberikan oleh Ashanty agar anak cepat berjalan?

Berbagai video yang diunggah oleh akun pribadi Arsya yang dikelola oleh sang Ibu, Ashanty menunjukkan bahwa Arsya selalu dibantu oleh orang-orang di sekitarnya.

Bahkan sang kakak, Arsy yang juga baru berusia balita ikut membantu adiknya untuk berjalan.

Beberapa kali Arsy seakan-akan menarik perhatian sang adik agar berjalan ke arahnya serta menjaga ketika adiknya ingin terjadi.

Selain itu, orang-orang sekitar Arsya seperti pengasuhnya hingga Ashanty sendiri selalu menarik perhatian Arsya dengan nyanyian atau mainan agar ia bisa berdiri sendiri dan berjalan.

Wah cara sederhana yang dilakukan keluarga ini bisa dicontoh agar anak cepat berjalan.

Dalam tabloid Nakita Edisi 876, DR. dr. Setyo Handryastuti, SpA(K) mengungkapkan hal-hal yang perlu diperhatikan saat mengajarkan anak berjalan.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help