Kesehatan

Disc Jockey Kiki Dijuluki 'Si Tangan Ajaib', Sembuhkan Syaraf Kejepit Dalam Waktu 5 Menit

Awalnya Kiki Hendrawan dikenal sebagai seorang Disc Jockey (DJ) dan juga mempunyai bisnis penyedia jasa rental sound system, lighting

Disc Jockey Kiki Dijuluki 'Si Tangan Ajaib', Sembuhkan Syaraf Kejepit Dalam Waktu 5 Menit
TRIBUNNEWS.COM/HO
Musisi Roy Jeconiah bersama DJ Kiki Hendrawan (kanan) "Si Tangan Ajaib" bisa penyembuah berbagai penyakit seperti syaraf kejepit, strok dan nyeri, ditangani hanya dengan waktu 5 menit dengan cara pijit akupuntur, saat ditemui di Mie Ceker, Jalan Sungai Sambas, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Awalnya Kiki Hendrawan dikenal sebagai seorang Disc Jockey (DJ) dan juga mempunyai bisnis penyedia jasa rental sound system, lighting, dan panggung yang klien berbagai hotel bintang lima dan beberapa café di Jakarta.

Lama menghilang dari dunia yang digelutinya, rupanya anak muda yang gemar berpakaian ala anak band ini diam diam menekuni dunia yang sama sekali berbeda dengan sebelumnya, yaitu pengobatan dengan media tusuk jarum atau akupuntur.

Musisi Roy Jeconiah bersama DJ Kiki Hendrawan
Musisi Roy Jeconiah bersama DJ Kiki Hendrawan "Si Tangan Ajaib". (TRIBUNNEWS.COM/HO)

Kiki mengaku menghilangnya dari dunia hiburan karena memang baru menekuni dunia pengobatan dengan media tusuk jarum atau akupuntur. “Benar, saya memang cukup lama tidak aktif di dunia hiburan, mungkin sejak 2012 lalu, karena aku sekolah akupuntur di kota Guangzhou China. Aku pengen disisa usiaku ini bisa bermanfaat buat orang banyak, " jelas Kiki kepada Tribunnews.com saat ditemui di Mie Ceker, Jalan Sungai Sambas, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Hingga kini Kiki Hedrawan sudah banyak membantu menyembuhkan ribuan pasien dari berbagai penyakit yang dideritanya, seperti penyakit Syaraf Kejepit, Stroke Vertigo, Migrain akut dan kronis serta jantung dan ginjal.

Penyakit syaraf kejepit yang terkenal sangat menyiksa sipenderita dipergerakan tubuhnya, Kiki sanggup tangani hanya dalam waktu 5 (lima) menit saja. Sehingga para pasien yang ditangani menyebut DJ Kiki dengan sebutan  “SI TANGAN AJAIB”.
“Untuk penyakit syaraf kejepit saya berani jamin, dengan izin Allah akan beres dalam 5 menit saja tanpa operasi, " jelas Kiki.

Musisi Roy Jeconiah bersama DJ Kiki Hendrawan
Musisi Roy Jeconiah bersama DJ Kiki Hendrawan "Si Tangan Ajaib". (TRIBUNNEWS.COM/HO)

Lanjut Kiki, untuk stroke memang butuh waktu, tetapi ketika saya obati, saat itu juga harus ada perubahan, tinggal proses pemulihan dan metode akupuntur saya ini belum pernah ada di Indonesia sebelumnya lho..,” tambah Kiki.

Kiki juga menjelaskan tentang siapa saja pasien yang ia pernah bantu tangani penyembuhan dari penyanykit yang dia derita dan langsung sembuh.

“Begini, prinsipnya saya pingin membentu siapa saja yang sakit, terutama sakit-sakit seperti yang saya sebutkan diatas tak peduli orang itu dari kalangan apa, profesi apa, agama apa dan lain lain. Kebetulan dari ratusan pasien yang pernah saya tangani ada nama nama orang terkenal seperti pak Arief Hidayat (Ketua Mahkamah Konstitusi), Oddie Agam (musisi), Andre Hehanusa (Musisi) bapak Nasir (Komisi 5 Fraksi PKS), Nasir Jamil Komisi 5 DPR RI), dan beberapa petinggi TNI AL di daerah Cibubur, ” jelas penggemar Mie Ayam Ceker ini.

Selain itu musisi Roy Jeconiah, yang hadir menemani DJ Kiki Hendrawan menceritakan pengalamanya bahwa saudaranya pernah terbantu dengan sentuhan tangan ajaibnya Kiki Hendrawan.
“ Kebetulan saudara saya waktu itu kakinya sakit, susah ditekuk, untuk jalan pun juga terasa sakit, sudah hampir 3 tahun dan berobat kesana kemari, ya ke dokter di RS, ke alternatif dan lain lain, namun belum menemukan jodoh untuk sembuh. Tetapi pas waktu denger dari temen ada pengobatan akupuntur yg bagus katanya, Namanya Kiki, terus saya minta alamatnya, terus aku bersama saudara coba dateng berobat ke kliniknya dikawasan Jati Asih, Bekasi. Disitu rupanya ketemu jodoh kesembuhannya, puji tuhan saudaraku hari itu juga bisa langsung sembuh. Bahkan penangannanya hanya sekitar 10 menit saja. Sampai sekarang dia bisa jalan normal dan aktifitas normal lagi, ” unkap Roy yang lalu berpamitan untuk ke Bandara.

Musisi Roy Jeconiah bersama DJ Kiki Hendrawan
Musisi Roy Jeconiah bersama DJ Kiki Hendrawan "Si Tangan Ajaib". (TRIBUNNEWS.COM/HO)

Keahlian Kiki dalam ilmu akupuntur tidak hanya dirasakan oleh masyarakat Indonesia saja, tetapi juga dirasakan oleh masyarakat yang tinggal di negri tetangga yaitu Singapura dan Malaysia. Bahkan pasien yang di Singapura adalah pasien rumah sakit besar disana. Bahkan beberapa pegawai rumah sakit disanapun juga ada yang berobat padanya.

Kini seorang DJ itu sudah terbuka pikiran dan hatinya untuk membantu sesamanya. Baginya hidup tak sekedar harta dunia, tetapi Harta Akhirat jauh lebih penting. Selain itu kebahagian juga tak selalu diukur dengan harta dan jabatan. Baginya bisa melihat orang yang sakit bertahun-tahun bisa sembuh adalah kebahagiaan yang luar biasa. Amin.
Contact Pengobatan, Maya: 08571 4049 345 atau 087878 543 689

Penulis: FX Ismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help