USANA Hadirkan Produk Nutrisi Suplemen Berteknologi Incelligence, Seperti Apa Manfaatnya?

USANA telah berkembang pesat mencapai lebih kurang puluhan ribu distributor di berbagai kota di Indonesia.

USANA Hadirkan Produk Nutrisi Suplemen Berteknologi Incelligence, Seperti Apa Manfaatnya?
dok. USANA

Setelah berhasil meluncurkan produk-produk suplementasi di Indonesia sejak tahun 2015, usaha pemasaran USANA telah berkembang pesat mencapai lebih kurang puluhan ribu distributor di berbagai kota di Indonesia.

Kini USANA, kembali meluncurkan produk-produk suplemen terbaru antara lain Hepasil DTX (Incelligence), Procosa (Incelligence) dan Magnecal D, di kantor pusat USANA Indonesia, Jakarta, Jumat (10/11/2017).

"Misi kami sebagai perusahaan nutrisi sel ialah menyediakan produk nutrisi berkualitas yang dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat," ujar Dennis Cheok General Manager USANA Indonesia.

"Kami sangat gembira bahwa kini produk suplementasi dengan teknologi Incelligence yang inovatif untuk pemeiliharaan kesehatan dan persendian Anda," tambah Roni Fahroni Field Development Manager USANA Indonesia.

Menurut Dinda Ariestiany seorang Nutrisionis, ketiga produk tersebut sangatlah bermanfaat.

"Hasil DTX dan Procosa dengan teknologi Incelligence memiliki formula yang mengandung komposisi dari variasi nutrisi untuk mempertahankan kesehatan yang optimal serta membantu proses alamiah pada tubuh. Sedangkan Magnecal D, ialah suplemen kesehatan yang mengandung kalsium, magnesium, vitamin D3 dan boron untuk membantu kesehatan tulang," jelas Dinda.

Pada peluncuran produk hari ini, telah hadir juga Yola Prima J Lubis yang baru meraih Medali Perak pada ajang Sea Games 2017, Kuala Lumpur, Malaysia. Atlet pencak silat sekaligus pemain film The Raid 1 dan The Raid 2 ini juga telah mempercayai produk USANA sebagai suplemen pendukung staminanya.

Ia melihat banyaknya atlet yang telah bergabung dengan Team USANA ialah pembuktian bahwa produk-produk USANA aman untuk dikonsumsi.

"Saya bersyukur produk USANA telah membantu saya, memberikan kepada kami, para atlet, nutrisi yang tepat untuk mendukung performa pada tiap pertandingan," ujar Dedeh Erawati, atlet lari gawang sekaligus anggota dari tim USANA(*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help