Obat Herbal

Masuk Angin? Sebaiknya Atasi Dengan Obat-Obatan Herbal

Jika tidak biasa pergi ke dokter, Anda bisa menyembuhkannya dengan meminum obat-obatan herbal. Namun, tak semua ramuan herbal telah teruji keamanannya

BizzInsight
Masuk Angin? Sebaiknya Atasi Dengan Obat-Obatan Herbal
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM – Masuk angin bukanlah angin yang benar-benar masuk ke dalam tubuh. Yang benar adalah tiupan angin yang menyebabkan suhu tubuh menurun sehingga menimbulkan gejala pusing, meriang, pegal-pegal, perut kembung, hingga demam.

Karena dianggap sakit ringan dan biasa, penderita masuk angin biasanya tidak pergi ke dokter.  Padahal, sering kali penyakit ini merupakan tanda awal serangan jantung dan jika diabaikan tentu dapat berakibat fatal.

Jika tidak biasa pergi ke dokter, Anda bisa menyembuhkannya dengan meminum obat-obatan herbal. Namun, tak semua ramuan herbal telah teruji keamanannya.

Tidak begitu dengan produk unggulan Sido Muncul, Tolak Angin . Terbuat dari bahan-bahan herbal, obat yang satu ini mampu meredakan masuk angin, perut mual, tenggorokan kering dan mengembalikan stamina tubuh.

sido muncul

Jamu herbal yang dikemas ulang dalam bentuk sachet ini bahkan baru saja meraih penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2017 kategori Obat Masuk Angin dari Majalah Swa Sembada, melalui Pemimpin Redaksi Majalah Swa Sembada Sujatmaka yang didampingi Direktur Riset Frontier Consulting Group Sylvia Renate Wiranjaya, di Jakarta, Rabu (22/11/2017). Jadi, soal keamanan Tolak Angin tak perlu lagi diragukan.

ICSA sendiri merupakan program pemberian penghargaan terhadap perusahaan-perusahaan berprestasi terbaik di Indonesia dalam hal memberikan kepuasan pelanggan, berdasarkan survei terhadap 5.700 responden yang tersebar di enam kota besar.

Diantaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar terhadap ± 100 kategori produk.

Responden-responden ini menilai sebuah merek melalui 4 parameter, yaitu kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk, kepuasan terhadap harga yang mereka bayar, keyakinan pelanggan bahwa merek yang mereka gunakan memiliki kualitas terbaik, dan pengukuran terhadap harapan pelanggan pada kemampuan suatu merek.

sido muncul

“Kami mengucapkan terimakasih sekaligus apresiasi kepada para konsumen karena produk Sido Muncul selalu diterima pasar,” ujar Marco Jonathan Hidayat selaku Manager PT Sido Muncul, Tbk usai menerima penghargaan.

Secara terpisah, Direktur Marketing PT Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat berharap, selain Tolak Angin, produk-produk Sido Muncul yang lainnya dapat memuaskan hati para kosumennya. Salah satunya Kuku Bima yang juga mendapat penghargaan kategori Obat Masuk Angin.

“Produk-produk Sido Muncul secara konsisten diawasi dan diproduksi sesuai standar kualitas.” imbuh Irwan. Maka tak heran, jika Kuku Bima menjadi obat kuat andalan pria-pria.

Penulis: Dana Delani

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved