Istri Ustaz Maulana Meninggal

Istri Ustaz Maulana Meninggal karena Kanker Usus, ini Gejala Kanker Usus dan Cara Deteksi Dininya

Istri Ustaz maulana Meninggal karena kanker usus. Kenali gejala kanker usus dan cara deteksi dininya sejak awal. Baca selengkapnya disini!

Istri Ustaz Maulana Meninggal karena Kanker Usus, ini Gejala Kanker Usus dan Cara Deteksi Dininya
Instagram @m_nur_maulana
Istri Ustaz maulana Meninggal karena kanker usus. Kenali gejala kanker usus dan cara deteksi dininya sejak awal. Baca selengkapnya disini! 

Istri Ustaz Nur Maulana Meninggal karena kanker usus. Kenali gejala kanker usus dan cara deteksi dininya sejak awal. Baca selengkapnya disini!

TRIBUNNEWS.COM - Suasana duka menyelimuti rumah Ibnu hajar, mertua ustaz Maulana tempat disemayamkannya istri Nur Maulana, Hj Nur Aliyah Ibnu Hajjar, di Jalan Satando, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Minggu (20/1/2019).

Almarhummah meninggal saat sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Menurut penuturan Ustaz Maulana, istrinya meninggal setelah sejak tujuh tahun lamanya berjuang melawan kanker usus.

Baca: Anak-anak Ustaz Maulana Belum Paham dan Mengira Ibunda Mereka Sudah Tidur

"Penyebab berpulangnya ke rahmatullah adalah penyakit kanker usus yang ditemukan di bulan September (2018).

Tapi sebenarnya katanya sudah tujuh tahun tapi baru ketahuan bulan September 2018," kata Ustaz Nur Maulana seperti dilansir dari TribunMakassar.com.

Sebelumnya, ayah empat anak ini telah menawarkan untuk menjalankan perawatan medis dengan operasi, namun almarhummah menolak.

"Karena beliau tidak mau sekali ke rumah sakit, ketahuan di bulan September (2018) dirawat,"

"karena harus memakai selang, karena usus yang kena itu yang paling bawah dekat anus jadi tidak mungkin untuk pembuangan disana dan beliau tidak mau."

"Saya pun mengikuti apapu pun maunya, jadi saya keluarkan dari rumah sakit dan berobat alternatif, " ujar ustad yang ngetren dengan istilah Jamaah oh jamaah ini.

Ustaz Maulana bersama keluarga menyambut kerabat dan sahabat melayat jenazah Almarhum Nuraliyah Ibnu Hajar  dirumah duka di Jl Satando, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Sulsel, Minggu (20/1/19). Almarhum Nuraliyah Ibnu Hajar meninggal sekitar pukul 16.21 WIB di Rumah sakit Bhayangkara, Makassar. Sebelum dirawat di RS Bhayangkara, almarhumah sempat dirawat di RS Angkatan Laut Makassar. Almarhumah meninggalkan empat orang anak, seorang laki-laki dan tiga perempuan. (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR)
Ustaz Maulana bersama keluarga menyambut kerabat dan sahabat melayat jenazah Almarhum Nuraliyah Ibnu Hajar dirumah duka di Jl Satando, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Sulsel, Minggu (20/1/19). (Tribun Timur/SANOVRA JR)
Halaman
123
Penulis: Bunga Pradipta Pertiwi
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved