WOFAH Kampoeng Bahagia Bangsri Mempesona Dina Lorenza.

Wall Of Fame And Happiness (WOFAH) di Kampoeng Bahagia desa Bangsri salah satu icon kota Jepara yang sudah viral

WOFAH Kampoeng Bahagia Bangsri Mempesona Dina Lorenza.
TRIBUNNEWS.COM/IST
Artis cantik Dina Lorenza untuk kali keduanya kembali menyambangi Wall Of Fame And Happiness (WOFAH) di Kampoeng Bahagia Bangsri ini, Kamis (6/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JEPARA - Wall Of Fame And Happiness (WOFAH) di Kampoeng Bahagia desa Bangsri salah satu icon kota Jepara yang sudah viral di media massa ini rupanya mempesona artis cantik Dina Lorenza. Tidak hanya satu kali Dina Lorenza untuk kali keduanya kembali menyambangi Kampoeng Bahagia Bangsri ini, Kamis (6/11/2018).

"Sebuah berkah, Kampoeng Bahagia kedatangan Dina Lorenza seorang artis cantik yang hijrah dan membahagiakan warga. Kedatangan yang kedua ini adalah bentuk sinergi antara aura keartisan dan aura kebahagian dan kolaborasi antara keindahan dan humanisme", ujar Lutfi Duo L yang merupakan sang konseptor Kampoeng Bahagia ini.

Lutfi juga memaparkan bahwa selain pesona Kampoeng Bahagia kedatangan Dina Lorenza ke desa Bangsri ini juga berkaitan dengan diabadikan nama Dina Lorenza di WOFAH.

"Dina Lorenza datang demi menyaksikan Wall Of Fame And Happines karena namanya kami torehkan di dalamnya", cetus Lutfi.

Seperti yang diketahui WOFAH adalah tembok yang bertorehkan nama - nama artis yang menginspirasi warga Kampoeng Bahagia.

Sementara itu Dina mengungkap, "Masya Allah Syukron. Kampoeng Bahagia kedepannya bisa menjadi Icon di Jepara"

"Warga kami sangat antusias menyambut Dina yang telah menginspirasi mereka. Keramahan Dina, kelembutan serta visi nya menggugah hati warga Kampoeng Bahagia", ungkap Lutfi.

"Selain menyaksikan, Dina juga memberikan support besar terhadap pengembangan Kampoeng Bahagia ke depan", pungkas Lutfi.

Dan ternyata tahun depan Dina dan Lutfi JW akan berkolaborasi menulis buku dengan Dina Lorenza.

Penulis: FX Ismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved