Tim penyidik Reskrim Polsek Panakkukang Temukan Senjata Pelaku Pembunuhan di Hotel Benhil

Tim penyidik Reskrim Polsek Panakkukang menemukan senjata yang dipakai pelaku pembunuhan wanita muda 27 tusukan di Hotel Benhil Toddopuli, Kamis (11/4

Tim penyidik Reskrim Polsek Panakkukang Temukan Senjata Pelaku Pembunuhan di Hotel Benhil
Darul Amri/Tribun Timur
Aparat Polsek Panakkukang Makassar mengevakuasi korban pembunuhan di Wisma Benhil Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim penyidik Reskrim Polsek Panakkukang menemukan senjata yang dipakai pelaku pembunuhan wanita muda 27 tusukan di Hotel Benhil Toddopuli, Kamis (11/4/2019).

Senjata yang dipakai pelaku yang masih dalam pemburuan aparat Polsek Panakkukang adalah pisau jenis sangkur, pada Jumat (12/4/2019) dini hari.

Menurut Kepala Polsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, timnya mendapatkan pisau sangkur di bawah tempat tidur kamar Hotel Benhil nomor 209.

"Saya perintahkan anggota ke lokasi lagi karena alat yang dipakai menikam korban tidak ditemukan," jelas Kompol Ananda Fauzi kepada tribun timur saat dikonfirmasi.

Menurut Ananda Fauzi Harahap, setelah tim membawa korban ke rumah sakit setelah identifikasi dan olah tempat kejadian perkara, tim kembali ke Hotel Benhil.

Ananda Fauzi perintahkan tim Resmob Polsek Panakkukang dipimpin oleh Panit 1 Ipda Roberth Haryanto Siga.

Tim dari Polsek Panakkukang tersebut mendapat bantuan oleh Timsus Polda Sulsel dipimpin Ipda Arten.

Cek Ulang TKP Pukul 02.00 Wita

Tim tersebut kembali ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kamar 209, lantai 2, Hotel Benhil di Jl Toddopuli Raya Timur sekitar pukul 02.00 Wita mengecek ulang lokasi.

BACA SELENGKAPNYA>>>>

Editor: Gigih
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved